Batal Menikah, Ayu Ting Ting Pasrah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Pedangdut Atu Ting Ting tengah dirundung duka. Pasalnya, rencana pernikahan yang tinggal menghitung hari tiba-tiba batal. Bahkan, ibu satu anak itu sendiri rupanya yang membatalkan pernikahannya itu.

Atas kejadian itu, Ayu Ting Ting mengaku pasrah meski tak jadi naik pelaminan. Dia tetap akan melanjutkan hidup dan memetik hikmah atas kejadian tersebut.

“Tenang aja, jodoh semua udah ada yang atur, jalanin aja,” ucap Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (4/2).

Atas kejadian ini, Ayu Ting Ting cuma bisa berdoa dan pasrah ke Tuhan Yang Maha Esa. Dia yakin, ini sudah merupakan suratan takdir bagi dirinya yang sudah digariskan.

“Ya mungkin belum jodohnya mau gimana. Kita nggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun tetap saja semua balik ke yang di Atas,” tutup Ayu Ting Ting.

Kabar batalnya pernikahan keduanya berhembus setelah diketahui kalau Ayu Ting Ting sudah membatalkan endorse souvenir. Foto-foto kebersamaannya dengan Adit Jayusman juga sudah lenyap dari media sosial Instagram pribadinya.

Populer video

Berita lainnya