Tanpa Menjalani Pacaran Ali Syakieb Langsung Lamar Margin Wierheem

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @alisyakieb

Ada yang menarik perihal pernikahan antara artis Ali Syakieb dengan Margin Wierheem. Keduanya rupanya tak pernah menjalani proses pacaran dan hanya dekat saja, hingga akhirnya Ali Syakieb secara jantan mendatangi kedua orangtuanya untuk memintanya menjadi istri.

“Dibilang taaruf juga enggak ya. Cuma gada kata2 pacaran. Dia dateng ke ortu aku, minta untuk serius, ortu aku merestui, dan semua jalan terus sampe sekarang,” ucap Margin Wierheem di Bandung, Jawa Barat.

Margin Wierheem menceritakan kalau Ali Syakieb datang ke rumahnya pada 8 Juli 2020 untuk meminta Margin Wierheem pada kedua orangtuanya. Setelah diterima, barulah Ali Syakieb melamar Margin Wierheem dengan membawa keluarganya pada 23 Januari 2021 lalu.

“8 juli itu minta dari meresmikan tanggal untuk pernikahan dan kayak lamaran. Nah kemaren baru lamaran 23 januari,” kata Margin Wierheem.

Kini keduanya tengah menunggu acara akad nikah yang tempat dan waktunya masih dirahasiakan. Makanya, Margin Wierheem mengatakan kalau dirinya sangat tegang dan berharap agar semua prosesnya bisa lancar.

“Sebenernya sudah deg-degan dari kemaren-kemaren sih cuma kan kalo dibismilah2 kan tetep aja ada rasa deg2an jelang hari H pasti ada,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya