Sempat Putus, Nobu Berencana Nikahi Kekasih

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Sejak jadi tersangka atas kasus video syur bersama Gisella Anastasia, Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu mengatakan kalau hubungannya bersama kekasih kandas.

Setelah beberapa waktu, Nobu berhasil kembali merajut kasih dengan mantan kekasihnya itu. Malah, dia berencana menjadikan wanita itu sebagai istrinya.

“Iya sempet break sebentar sekarang baik-baik aja saling support juga. pacar aku yang ada di medan benar-benar support telponan setiap hari videocall,” ucapnya usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

“Itu (pernikahan) juga masih kita fikirkan kalau memang bisa di tahun ini mudah-mudahan di tahun ini,” kata Nobu menambahkan.

Tidak mudah bagi Nobu untuk meyakinkan kekasihnya agar kembali kepelukannya. Namun dia terus meyakinkan kalau dirinya sudah berubah dan serius menjalin hubungan untuk dibawa ke jenjang berikutnya.

“Memberikan pengertian karena ini hal lama jadi pacar aku positif thinking juga dan gak mengambil pusing juga,” terangnya.

Nobu bersama sang kekasih kini tengah mencari waktu yang tepat untuk melangsungkan pernikahan. Dia meminta doa agar semua niatannya dilancarkan.

“Dari kalangan biasa aja kaya saya. Sudah pacaran lama satu tahun. Target saya ditahun 2021 menikah dan mohon doanya,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya