Gisella Anastasia Akan Ceritakan Soal Kasus Video Syur Pada Gempi Kalau Sudah Saatnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Dok.Celebrithink

Sejak terjerat kasus video syur, Gisella Anastasia banyak diberitakan di media massa. Tak sedikit pula yang menghujatnya di media sosial hingga mengaitkannya dengan anak sematawayangnya, Gempita Marten.

Untuk itu, wanita yang akrab disapa Gisel itu akan menceritakan masalah yang dijalaninya itu pada Gempi. Akan tetapi dia masih menunggu saat yang tepat.

“Kalau gempi dia masih diumur segitu kita ngobrol sama dia untuk hal-hal yang dia pahami aja. Dasar-dasarnya aja, tapi kalau detail untuk sekarang belum saya kasih informasi banyak,” ucap wanita yang akrab disapa Gisel itu saat menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (1/2).

“Mungkin nanti di usia dia di waktu yang tepat akan saya jelaskan pasti. Kita mah sama anak itu terbuka tapi ada cara dan waktu yang tepat aja nggak menurut keinginan kita juga,” kata Gisel menambahkan.

Salah satu hal mengapa Gisel ingin berterus terang pada anaknya, karena ingin menjaga psikis dari Gempi. Makanya dia berharap agar hal yang ditakutkannya tidak terjadi saat anaknya besar nanti.

“Iya pastinya saya berdoa terus setiap hari. Sampai sekarang juga minta pimpinan Tuhan untuk bisa protect Gempi, masa depannya, semua yang orang perkatakan soal Gempi. ‘Wah masa depan anak ini bakal gini..gini,’ kita mah …gitu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Gisel ditetapkan sebagai tersangka atas video syur yang sempat ramai di media sosial bersama Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu. Dia mengakui kalau dirinya yang memerankan sosok wanita di video yang dibuatnya pada tahun 2017 di Medan, Sumatera Utara.

Populer video

Berita lainnya