Jadi Tersangka Kasus Video Syur, Nobu Putus Dengan Sang Kekasih

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Michael Yukinobu De Fretes alias Nobu yang merupakan lawan main Gisella Anastasia dalam video syur mengaku putus dengan sang kekasih setelah statusnya jadi tersangka.

Sang kekasih sendiri dikatakan Nobu merupakan orang Indonesia dan bukan dari kalangan artis. Setelah mengetahui kalau dirinya jadi tersangka atas kasus video syur, sang kekasih meminta rehat dari hubungan yang mereka jalani.

“Break (putus) itu sebenarnya setelah (ditetapkan) sebagai tersangka,” ucap Nobu, ditemui usai menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya, Kamis (21/1).

Untuk itu, Nobu mengaku kalau saat ini tidak memiliki kekasih alias single. Hubungannya kandas tatkala identitasnya terungkap polisi sebagai lawan main Gisel dalam video 19 detik.

“Kalau memang sekarang ini statusnya.. kemarin sempat punya (pacar) juga ya, cuma karena sekarang ada permasalahan kita lagi break dulu,” katanya.

Walau sudah tak bertemu lagi dengan mantan kekasihnya, Nobu rupanya masih tetap melakukan komunikasi dengan orang yang pernah jadi pacarnya itu.

Meski sudah tak lagi memiliki kekasih, Nobu bersyukur masih memiliki keluarga yang selalu mendukungnya menghadapi kasus yang tengah dihadapinya.

“Enggak sih, menurut saya biasa aja (dukungan dari pacar). Karena dari keluarga juga support, jadi nggak merasa ditinggal sih,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya