Ini Alasan Vicky Prasetyo Gelar Acara Lamaran ke Kalina Oktarani di Rumahnya

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Presenter Vicky Prasetyo berencana menggelar acara lamaran pada Kalina Oktarani. Namun, acara tersebut akan berlangsung di kediaman Vicky Prasetyo, bukan di rumah Kalina Oktarani.

Vicky Prasetyo beralasan, jika rumahnya lebih luas dibanding rumah Kalina Oktarani. Makanya, acara lamaran yang rencananya akan dilangsungkan pada Minggu (24/1) mendatang berlangsung dikediamannya.

“Ya kan di rumah Kalina, maaf ya, maksudnya bukannya ini, kan tinggi gitu. Jadi nggak luas. Kalau kita kan ada outdoor-nya, namanya rumah kampung ada halamannya apa gitu,” ucap Vicky Prasetyo saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Selain itu, kondisi wabah virus Covid-19 yang masih mengancam menjadi salah satu pertimbangan keduanya memilih melaksanakan acara di halaman rumah.

“Jadi buat acara beberapa orang masih aman banget. Kalau tempatnya gede ya bisa aja, selama jaraknya aman,” kata Vicky Prasetyo.

Persiapan momen yang tinggal menghitung hari itu pun sudah hampir rampung. Seserahannya juga sudah selesai dibuat. Jadi keduanya akan tetap pada konsep awal, yakni petarung ala kekaisaran Romawi, Gladiator.

Populer video

Berita lainnya