Cerita Nita Thalia Belum Sempat Minta Maaf Pada Almarhum Mantan Suami

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp

Ada hal yang belum kesampaian yang harusnya dilakukan pedangdut Nita Thalia dengan almarhum mantan suaminya, Nurdin Rudythia. Ibu satu anak itu mengaku ingin meminta maaf secara langsung pada almarhum.

“Selama ini kan aku nunggu kabar, kita sudah janjian mau ketemu, karena aku pengennya meski ada konflik dan itu kesalahan aku, aku pengen minta maaf secara langsung gitu,” ucap Nita Thalia, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/1).

Walau hal itu tak kesampaian, Nita Thalia saat ini hanya ingin agar konflik yang terjadi bisa segera selesai. Dia ingin terus membangun tali silaturahmi dengan istri pertama almarum beserta keluarganya.

“Aku pengen supaya membuka silaturahmi lagi yang baik dengan almarhum, istri pertama almarhum, dan anaknya,” kata Nita Thalia.

Perempuan berusia 38 tahun itu bersyukur, anak-anak almarhum dari istri pertamanya dan anak sematayawangnya tetap berhubungan baik. Malah kabar anaknya selalu dikabarkan saat mantan suaminya dalam keadaan kritis hingga akhirnya meninggal.

“Aku tahu dari anak aku. Dia dikasih tahu anak yang nomor satu, jadi pas aku pulang itu jam 2 gitu, anak ngomong, ‘Bunda, ayah kritis’. Terus aku tanya, kakak gimana mau nengok ayah? Kalau mau, yuk sekarang bunda anter gitu,” jelas Nita Thalia.

“Jam sembilan malam ngabarin lagi, ‘Ayah koma gitu’. Dari situ aku sudah pikirannya nggak karuan, aku bilang ‘Ya Allah mudah-mudahan nggak ada apa-apa’,” tutup Nita Thalia.

Populer video

Berita lainnya