Hindari Wartawan, Nindy Ayunda Hampir Jatuh Terpeleset

Penyanyi Nindy Ayunda diam-diam datang ke Polres Metro Jakarta Barat guna menjalani pemeriksaan atas kasus yang menimpa suaminya, Askara Parasady Harsono terkait penyalahgunaan narkoba dan kepemilikan senjata api.

Usai menjalani pemeriksaan selama kurang lebih 4 jam, Nindy Ayunda akhirnya keluar. Namun saat awak media mencoba melakukan wawancara, dia memilih bungkam.

Tidak patah arang, wartawan terus mencoba melemparkan pertanyaan demi pertanyaan soal kesaksian ataupun masalah yang tengah dihadapi sang suami. Namun Nindy tetap diam seribu bahasa dan terus berjalan ke arah mobilnya yang terparkir.

Lantaran terjadi desak-desakan, alhasil Nindy Ayunda akhirnya terpeleset saat hendak masuk ke dalam kendaraan pribadinya.

“Aduh,” ucap Nindy meski tak sampai jatuh di area parkir Polres Metro Jakarta Barat, Selasa (19/1).

Akhirnya, para awak media pun menyerah dan membiarkan Nindy masuk ke dalam mobilnya dan pergi tanpa memberikan statment apa-apa.

Sebagai pengingat, polisi menangkap Askara Parasady Harsono pada 7 Januari 2021 terkait penyalahgunaan narkoba dan kepemiliman senjata api ilegal. Dari penangkapan itu, polisi berhasil mengamankan satu butir happy five, satu plastik kecil setengah butir jenis happy five, alat hisap, dan senjata api beserta 50 peluru

Populer video

Berita lainnya