Sah!!! Handika Pratama Resmi Nikahi Rosiana Dewi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Dok.Celebrithink

Artis Handika Pratama akhirnya menikahi kekasihnya, Rosiana Dewi yang sudah dipacarinya selama 4 tahun. Dengan sekali tarikan nafas, pria berusia 33 tahun itu sukses menjadikan Rosiana Dewi istrinya.

“Saya terima nikah dan kawinnya Siti Afifah Rosiana Dewi dengan mas kawin diatas dibayar tunai,” ucap Handika Pratama saat akad nikah di hotel His Lippo Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu (20/12).

Sebelum mengucap ijab qabul, Handika Pratama mengaku deg-degan. Hal tersebut lantaran dia menghadapi pernikahan yang sebenarnya dan bukan karena tuntutan peran yang biasa dilakoninya.

“Wah parah sih, parah. Gue kan biasa olahraga pakai jam digital ada heart rate ya, biasa heart kalau lagi olahraga 120/130. Terus tadi pas gue akad itu heart rate gue sampai 130 padahal gue duduk loh,” kata Handika Pratama .

Meski begitu, Handika Pratama bersyukur bisa melewati itu semua meski Rosiana Dewi sempat mengerjainya karena kertas contekan ijan qabul yang ada dihadapannya ditutup sang istri.

“Tadi kan dikasih contekan, tapi begitu duduk contekan gue di balik biar gue nggak baca contekan. Gue latihan mulu kan kemarin tiap hari. Tapi luar biasa sih ternyata semenegangkan itu,” jelasnya.

“Gue sih alhamdulillah satu kali napas. Walaupun gue syok juga pas gue duduk langsung di balik contekan gue,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya