Jelang Sidang Putusan, Vanessa Angel Stress

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: vanessaangelofficial

Kasus psikotoprika yang menjerat artis Vanessa Angel akan memasuki babak akhir. Pada Kamis (5/11) nanti ibu satu anak itu akan mendengarkan putusan atas kasusnya setelah melewati sidang panjang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Pada sidang putusan nanti, Kemal Maruszama yang merupakan kuasa hukum Vanessa Angel mengatakan kalau kliennya berharap agar majelis hakim memberikan vonis ringan pada dirinya.

“Iya Kamis putusan. Kalau putusan saya nggak tau. Kalau putusan lebih ke hak majelis hakim. Harapan kita ya ringan atau bebas,” ujar Kemal usai sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (2/11).

Selain itu, Vanessa Angel dikatakan Kemal sudah menunggu-nunggu sidang putusan atas kasusnya tersebut. Dia ingin kepastian hukum atas kasusnya tersebut.

“Kita juga pengin cepat supaya dapat kepastian hukum. Kasian juga kan kalau ditetapkan sebagai tersangka atau terdakwa belum dapat kepastian hukum,” katanya.

Walau sudah menunggu sidang putusan, Vanessa Angel dikatakan Kemal juga dilanda stress. Hal tersebut lantaran dia masih harap-harap cemas soal hukuman yang akan dijatuhkan pada dirinya mengingat baru memiliki anak yang masih berusia 3 bulan.

“Pastilah, pasti stres apalagi punya anak ya, makin stres,” tutup Kemal.

Populer video

Berita lainnya