Virus Corona Buat Farah Quinn Tak Berani Syuting

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: farahquinnofficial

Sejak virus Covid-19 muncul di Indonesia, chef Farah Quinn mengaku tak berani untuk melakukan syuting seperti biasa. Hak tersebut lantaran wanita berusia 40 tahun itu takut terpapar dan menularkannya ke keluarganya.

“Kalau syuting masih belum berani ya sekarang. Karena saya nggak mau ada risiko, saya punya anak kecil umur 2 tahun. Jadi saya nggak mau, ya saya agak sedikit takut sih, masih parno,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

Keputusannya itu memang berat bagi Farah Quinn. Apalagi, banyak orang yang memintanya untuk kembali syuting program memasak seperti dulu.

“Ya banyak lah, entar dulu deh. Kalau saya udah mulai berani lagi atau situasi sudah lebih aman, baru saya mau lagi,” kata Farah Quinn.

Farah Quinn berharap, pandemi virus corona segera berakhir agar dia bisa kembali seperti sedia kala tanpa dihantui rada takut akan terpapar virus mematikan itu.

“Ya kalau saya bilang sih tahun ini kita semua, siapa pun ya kita lebih fokus ke surviving dulu. Semoga sampai tahun depan, dua tahun kedepan bisa membaik. Kalau sekarang sih saya benar-benar fokus ke keluarga, ke bisnis, dan fokus ke gimana kita bisa survive hingga beberapa tahun ke depan,” tutup Farah Quinn.

Populer video

Berita lainnya