Gara-Gara Wawancara Cimoy Montok, Nikita Mirzani Dilaporkan ke KPAI

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @nikitamirzanimawardi_17

Belum lama ini artis Nikita Mirzani mewawancarai artis TikTok Cimoy Montok dan diunggah ke akun Youtube miliknya @Crazy Nikmir Real.

Isi dari wawancara antara Nikita Mirzani dan Cimoy Montok seputar topik dewasa yang sudah diunggahnya pada 12 Mei 2020. Pada saat wawancara, ibu tiga anak itu bertanya, salah satunya apakah Cimoy Montok masih perawan atau tidak?

Rupanya, karna pertanyaan tersebut ada seseorang bernama Rahmat Junjung Sianturi melaporkan Nikita Mirzani ke Polda dan mengadukan sang bintang ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

“Jadi dikonten tersebut diumbar perkataan soal sex kepada dia bawah yang umur seperti bh (bra) ukuran berapa? Sudah berapa kali ciuman? Perawan apa nggak? Jadi apakah pantas seorang dewasa melakukan perkataan porno kepada anak di bawah,” ucap Rahmat Junjung Sianturi, salah satu Ketua LSM belum lama ini.

Rahmat berharap laporannya cepat direspon dan langsung ditindak tegas. Karena konten tersebut dinilai tak pantas untuk ditanyakan pada anak yang usianya masih di bawah umur.

“Kita ingin Nikita diperiksa, diambil tindakan jika memang ada unsur pidananya. Kami serahkan kepada penengak hukum,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya