Mimpi Farah Quinn Punya Usaha Kue Akhirnya Terwujud Gara-Gara Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: farahquinnofficial

Sudah sejak lama chef Farah Quinn memikiki keinginan untuk membuka bisnis kue buatannya sendiri. Namun, hal itu baru bisa dilaksanakannya saat virus Covid-19 ‘menyerang’ Indonesia.

Sebelum adanya virus.corona, perempuan berusia 40 tahun itu selalu disibukan dengan perkerjaan dan juga hobby travellingnya. Makanya dia belum bisa merealisasikan keingunannya untuk membuka bisnis kue buatannya sendiri.

“Sekarang kan di rumah aja jadi lebih fokus sama keluarga. Terus sekarang saya juga punya cookie and cake business, jadi ya udah ngurusin keluarga sama fokus sama bisnis makanan saya aja,” ujarnya saat dijumpai di kawasan Jakarta Pusat, belum lama ini.

“Sebenarnya sih dari dulu pengin cuman, ya namanya kitanya banyak sibuk dengan traveling dan distraction sebelumnya,” katanya melanjutkan.

Ide membuka bisnis kue dan roti yang hanya dijual via online itu dikatakan Farah Quinn muncul saat awal-awal pemerintah memberlakukan PSBB (pembatasan sosial berskala besar) dan hanya di rumah saja.

Akhirnya, dia teringat akan mimpinya dulu untuk membuka bisnis kue dan roti yang dibuatnya sendiri. Dia pun akhirnya kini bisa merealisasikannya.

“Kan saya terbiasa dengan jadwal yang sibuk. Pas tiba-tiba PSBB ya saya harus coba kreatif, untuk menyibukan diri,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya