Kalau Diberikan Tuhan, Ruben Onsu Ingin Menambah Anak Laki-Laki

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @betrandpetoputraonsu

Keinginan presenter Ruben Onsu untuk memiliki anak lagi ditolak oleh Sarwendah Tan dan Betrand peto. Maklum, saat ini Sarwendah masih menyusui Thania Putri Onsu yang usianya juga masih kecil.

Namun, jika di masa depan Ruben Onsu dipercayakan Tuhan untuk memiliki anak, dia ingin kembali mendapatkan anak laki-laki, karna sudah memiliki dua anak perempuan.

“Inginnya dua cewek dan dua cowok. Kalau nggak, tiga anak saja sudah cukup,” ujar Ruben Onsu saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (22/10).

Ruben Onsu bersyukur, diusia pernikahannya yang sudah memasuki 7 tahun, keluarga kecilnya sudah memiliki 3 orang anak yang lucu-lucu, yakni Betrand Peto Putra Onsu, Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu.

Makanya keinginannya untuk kembali mendapatkan anak lagi tidak terlalu difikirkannya, karna sudah merasa anak-anaknya sudah melengkapi kebahagiaannya.

“Selama ini saya sudah bahagia bersama keluarga. Kalau tambah anak, nggak boleh sama Onyo. Kayaknya tiga anak saja,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya