Sang Putri Pilih Tinggal Bersama Ayahnya, Nita Thalia: Dia Sudah Dewasa

foto: ig: @nitatalia.real

Perceraian yang terjadi antara pedangdut Nita Thalia dengan Nurdin Rudythia tentu berdampak besar bagi sang anak, Syandrina Salshabella. Saat ini, sang buah hati lebih memilih tinggal bersama sang ayah dan pelantun Lepas Kontrol tersebut tidak mau memaksa putrinya memilih tinggal bersamanya.

“Dia sudah dewasa. Kami bebaskan anak untuk memilih, mau ikut bapaknya atau saya, silakan. Saya tidak melarang meski sekarang ikut bapaknya,” ucap Nita Thalia saat dijumpai di Pengadilan Agama Jakarta Utara, belum lama ini.

Putrinya kini sudah berusia 14 tahun dan sudah dewasa untuk menentukan tujuannya. Namun, meski sang buah hati lebih memilih ayahnya, dia meminta agar Nurdin Rudythia tidak menghalanginya saat bertemu anaknya.

“Kalau anak ingin ikut saya, pihak sana juga harus ikhlas,” kata Nita Thalia singkat.

Kalau nantinya perceraian sudah terjadi, Nita Thalia ingin tetap menjalin hubungan baik dengan Nurdin Rudythia. Hal tersebut demi tumbuh kembang sang anak yang pastinya masih membutuhkan kasih sayang dari ayah dan ibunya.

“Saya nggak mau ada perselisihan apapun. Ketemu baik-baik, pisahnya juga baik-baik. Kami harus jaga anak bersama,” tutup Nita Thalia.

Populer video

Berita lainnya