Tunda Pernikahan, Atta Halilintar Ingin Mengenal Sosok Aurel Hermansyah Lebih Dalam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
foto: ig: attahhalilintar

Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memang sudah sepakat untuk menunda pernikahan yang sudah direncanakan akan dihelat tahun ini. Meski kecewa, momen tersebut dikatakan Atta Halilintar untuk lebih mengenal sosok Aurel Hermansyah lebih dalam lagi.

“Ya mungkin ini jadi kita ambil sisi baiknya, pembelajaran buat kita berdua untuk menjadi lebih dewasa lagi,” ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Atta Halilintar yakin, seiring berjalannya waktu dan proses pengenalan yang lebih mendalam akan menjadikan hubungannya kedepannya bersama Aurel Hermansyah lebih matang.

“Semoga nanti pas kita melanjutkan ke hubungan yang benar-benar udah sangat-sangat serius, kita udah saling mengerti, udah saling belajar,” kata Atta Halilintar.

Tertundanya pernikahan mewah yang diimpikan Atta Halilintar itu dikatakannya memang sudah digariskan sang Pencipta agar mereka bisa lebih jauh mengenal satu sama lain.

“Ya kita enggak bisa mempersiapkan apa-apa sih kalau sekarang, karena memang jalannya juga banyak yang terhambat,” tutup Atta.

Populer video

Berita lainnya