Bebas, Vicky Prasetyo Langsung Sujud Syukur

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @vickyprasetyo777

Permohonan penangguhan penahanan atas artis Vicky Prasetyo akhirnya dikabulkan. Hari ini, mantan kekasih Zaskia Gotik itu bisa menghidup udara kebebasan dan menjadi tahanan kota.

Saat keluar, Vicky Prasetyo mengenakan kaus berwarna hitam yang bertuliska Kudeta, yakni bandnya dan mengenakan peci berwarna hitam serta masker. Dia ditemani tim kuasa hukum.

Tatkala sampai di luar Rutan Salemba,.Vicky Prasetyo disambut ibu dan adiknya. Tatkala sampai diluar, Vicky Prasetyo melakukan sujud sukur dan memeluk keluarganya.

“Terimakasih untuk keluarga saya yang terus berjuang untuk saya selama ini,” ucap Vicky Prasetyo sembari memeluk adik dan ibundanya di Rutan Salemba Jakarta Pusat, Kamis (17/9).

Tak lupa, Vicky Prasetyo juga menghaturkan rasa terima kasih pada mejlis hakim karna sudah mengabulkan permintaannya untuk penangguhan penahanannya.

“Terimakasih kepada majelis hakim yang sudah membuka pintu hatinya dan melihat perkara ini sebaik-baiknya. Sudah ya saya mau siap-siap buka puasa,” pungkasnya.

Statys Vicky Prasetyo kini menjadi ditangguhkan, bukan tahanan kota maupun tahanan rumah. Dan dia bebas bekerja dan tak perlu melakukan laporan apapun pada pihak rutan. Tapi dia tetap diminta hadir tiap kali diperlukan, termasuk dalam persidangan perkaranya.

Populer video

Berita lainnya