Ariel Noah Ingin Wujudkan Mimpi di Usia 39

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @arielnoah

Pada 16 September 2020 lalu, Ariel Noah genap berusia 39 tahun. Di usia sekarang, mantan kekasih Luna Maya itu mengatakan masih banyak mimpi yang belum dicapainya dan ingin mewujudkannya di usia sekarang. Namun dia belum mau membocorkannya.

“Kalau untuk pribadi, ya sedikit demi sedikit mengumpulkan kepingan-kepingan yang belum lengkap lah,” ucap Ariel Noah dalam jumpa pers virtual ulang tahun ke-8 Noah, Rabu (16/9).

Tidak jauh dari hari lahirnya, Noah juga akan merayakan hari jadinya yang ke-8 tahun. Nantinya akan ada gelaran acara yang akan digelar selama delapan jam.

Nantinya, ada berbagai kegiatan selama delapan jam itu, mulai dari kegiatan eksklusif selama delapan jam dari gathering dengan awak media, meet and greet dengan delapan penggemar Sahabat Noah, dan masih banyak lagi yang disiarkan secara langsung dari youtube Noah Official.

Selain itu, band yang digawangi Nazriel Irham, Loekman Hakim dan David Kurnia juga akan merilis Musik Video terbaru mereka bertajuk Menemaniku, sebagai bentuk penghargaan kepada Sahabat Noah yang sudah setia mendukung mereka selama delapan tahun berkarya.

Populer video

Berita lainnya