Soal Pernikahan di 2021, Ivan Gunawan Bungkam

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG ivan_gunawan

Artis Ivan Gunawan mengumumkan sudah memiliki kekasih dan akan segera menikah pada tahun 2021. Hal itu disampaikan saat melakukan podcast bersama Deddy Corbuzier beberapa waktu lalu. Namun, saat ditanyakan langsung terkait hal tersebut, pria berusia 38 tahun ini tak mau membahas kabar baik tersebut.

“Sudah nikah dulu ajadeh ah. Jangan sering sering ditanya entar nggak jadi. Udeh jangan sering sering ditanya, jangan sering sering diwawancara. Nggak ada nggak ada nggak ada,” ucapnya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (26/8).

Sahabatnya, Ruben Onsu heran dan mempertanyakan kenapa kabar baik semacam itu harus ditutup-tutupi Ivan. Padahal, harusnya diberitahukan saja biar lebih banyak orang yang mendoakan kelancarannya.

“Kenapa sih ditutup tutupin gitu. Aneh gitu kalau artis tuh gitu, nikah di tutup tutupin. Nggak boleh begitu. Kan kita pemirsa mau tau, bener nggak?” tanya Ruben pada Ivan.

Kendati sudah didesak, Ivan tetap menutup mulutnya rapat-rapat dan tak mau memberitahukan dan memilih meninggalkan kerumunan wartawan yang masih bertanya-tanya.

“Nggak. Ya elu yang ngedesek, elu yang ngedesek haha. Yang lain nggak ada,” tutup Ivan sambil berlalu.

Populer video

Berita lainnya