Barli Asmara Tutup Usia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG @barliasmara

Kabar duka datang dari desainer Indonesia. Ya, Barry Asmara meninggal di usia 42 tahun. Kabar tersebut disampaikan rekan seprofesinya, Ria Miranda.

“Iya betul (meninggal). Sebenernya saya di telepon baru jam 2 kurang lebih. Di bali beliau meninggalnya,” ucapnya saat dihubungi lewat sambungan telepon, Kamis (27/8).

Ria sendiri mengatakan Barli meninggal lantaran penyakit paru. Namun, dia belum bisa benar-benar memastikannya dari pihak keluarga.

“Saya tanya di bagian paru. Nah tapi aku kurang tahu detail sakitnya nanti kalau udah dikasih tahu detailnya aku kabarin,” katanya.

Memang, Barli dikatakan Ria sudah pindah ke Bali sejak bulan Juli lalu. Makanya, dia tak tahu kalau sahabatnya sedang sakit karna memang mereka sudah lama tak bertemu.  

“Iya jadi sebelum-sebelum ini sering show bareng sama mas barli dan beliau tuh sosok yang humble, udah senior kan itungannya tapi selalu bisa jadi temen buat kita. Jadi kaya mentor juga, sering diskusi soal fashion juga karena udah berpengalaman kan dia,” kenang Ria.

“Yang paling berkesan sih beliau selalu menyempatkan hadir ke acara-acara kita, nggak hanya ke aku ya, ya kita pasti kehilangan banget lah sosoknya. Dia pindah ke bali aja kita kaya kehilangan yah kapan lagi nih ketemu. Kita juga nggak bisa ketemu terakhir kali juga beliau di sana,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya