Jika Giring Ganesha Berhasil Jadi Presiden, Ini Permintaan Sang Anak

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Instagram @giring

Musisi Giring Ganesha sudah mendeklarasikan bahwa dirinya akan maju sebagai bakal calon presiden Indonesia pada pemili 2024 nanti. Dengan keputusannya itu banyak menuai pro dan kontra dari para masyarakat.

Kendati demikian, mantan vokalis Nidji itu rupanya punya cerita unik. Hal tersebut tatkala dirinya sedang menceritakan niatannya untuk jadi presiden pada sang buah hati. Setelah mendengarkan, sang anak, yakni Abraham Zhafir Ganesha punya permintaan jika sang ayah nantinya berhasil menjadi presiden.

“Paling lucu kalau kita bercanda Zidane (anak) ayah mau jadi Presiden, kalau nanti jadi Presiden PR-nya dihilangin ya semua anak sekolah nggak usah kerjain PR. Iya PR-nya kita hilangin kita ganti tugas ya haha sama aja dong,” ucap Giring saat preskon lewat zoom, Rabu (26/8).

Memang, sebelum memutuskan maju jadi calon presiden, Giring terlebih dulu mengungkapkannya pada orang terdekat, yakni keluarganya. Sang istri, Cynthia Riza mengatakan akan terus mendukung apa yang dilakukan suaminya.

“Anak-anak benar bangga banget pas mengetahui ayahnya ingin mencalonkan jadi Presiden. Alhamdulillah semuanya mendukung,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya