Kartika Puteri Kembali Dibuat Kecewa dr Richard Lee

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: IG: @kartikaputriworld

Kartika Puteri kembali dibuat kecewa lantaran lagi-lagi gagal melakukan mediasi dengan dr Richard Lee, atas kasus dugaan pencemaran nama baik lewat media sosial.

dr Richard Lee hingga kini sudah tiga kali mangkir dalam agenda perdamaian atau mediasi yang dijadwalkan digelar di Polda Metro Jaya, Rabu (14/4) untuk mencari titik terang masalah mereka.

“Setelah menunggu, pihak sana (dr Richard) mengkonfirmasi tidak datang,” ucap Kartika Putri di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (14/4).

Yang membuat Kartika Putri kecewa lantaran dia sudah pulang lebih awal ke Indonesia hanya untuk panggilan ini. Namun, ternyata hal itu sia-sia dan tak menghasilkan apapun

“Ya kalau ditanya kecewa, ya kecewa. Karena saya harusnya masih di Yaman, tapi saya pulang lebih awal untuk mediasi dengan pihak sana. Karena pihak sana yang menjadwalkan tanggal segini mediasinya,” kata Kartika Putri.

Lucunya, alasan absennya Ricard karena takut terpapar virus Covid-19 karena wanita yang akrab disapa Karput itu baru pulang dari Yaman.

“Padahal saya sudah melakukan PCR tes di Yaman dan hasilnya negatif. Saya sudah melakukan karantina selama lima hari, tepat hari ini sudah bisa keluar rumah,” pungkasnya.

Populer video

Berita lainnya