OGS Raih 3 Kemenangan di Ajang Penghargaan The Pinwheels 2024

pic by: CNA.com

Perusahaan media lokal OGS (Our Grandfather Story) menang besar di The Pinwheels dengan menyapu bersih tiga kategori dan membawa pulang total dana hibah produksi sebesar S$15.000. Kategori yang dimenangkan oleh OGS meliputi Penghargaan Konten Tahun Ini untuk video My Final Farewell Before I Die; Video Non-Fiksi (Tanpa Naskah) Terbaik untuk A Foodie’s Final Night With Pancreatic Cancer.

Sebanyak 564 entri dikirimkan oleh kreator konten digital untuk memperebutkan 10 kategori penghargaan seperti Video Pendatang Baru Terbaik yang sangat ditunggu-tunggu, dan kategori Video Paling Artistik pertama. “The Pinwheels terus menyoroti kekayaan kreativitas yang kita miliki di dalam negeri dan memberikan pengakuan yang layak bagi bakat-bakat lokal kita,” kata Chief Talent Officer Mediacorp, Doreen Neo.

Edisi ketiga penghargaan The Pinwheels, yang diselenggarakan di Harbourfront Centre pada Jumat malam (25 Oktober), dipersembahkan oleh Bloomr.SG, jaringan kreator konten Mediacorp, dan didukung oleh YouTube.

Selain mengumumkan pemenang, acara malam itu juga menampilkan pertunjukan musik orkestra elektronik From Outer Grey oleh KoFlow serta penampilan oleh grup tari Singapura D’Kingsman, penyanyi-penulis lagu lokal Shye, artis TikTok Josh Makazo, penyanyi WHYLucas, dan grup samba Qara Rosa Batucada.

Berikut adalah daftar lengkap pemenangnya:

Video Kolaborasi Terbaik: What To Do And Eat In Kuching, Malaysia!: 4D3N Travel Guide oleh Overkill Pte Ltd

Video Drama (Bernaskah) Terbaik: Kidnap Fails oleh Wah!Banana’

Video Gaya Hidup Terbaik: The Importance of Documenting my (boring) Life oleh SeeMin Ng

Video Pendatang Baru Terbaik: Desi Paktor – Singapore’s First Brown Dating Web Series oleh Tanglish Studios

Video Non-Fiksi (Tanpa Naskah) Terbaik: A Foodie’s Final Fight with Pancreatic Cancer oleh OGS

Video Paling Artistik: B-Greater – SKM feat Wheelsmith, KEYANA oleh KindnessSG

Video Paling Inovatif: Singapore’s Energy Story oleh Just Keep Thinking

Video Kebaikan Sosial Terbaik: Wanita Singapura ini mengundang orang asing untuk bergabung dengannya untuk berdansa & makan, tetapi mengapa? oleh Mothership

Konten Tahun Ini: My Final Farewell Before I Die oleh OGS

Pembuat Konten Tahun Ini: OGS

Anda dapat menyaksikan acara penghargaan The Pinwheels 2024 di mewatch dan saluran YouTube Mediacorp Entertainment pada pukul 8 malam pada tanggal 8 November.

Populer video

Berita lainnya