Catatan Tulisan Tangan Taylor Swift untuk Dave Portnoy

pic by: google.com

Pendiri Barstool Sports Dave Portnoy membagikan catatan tulisan tangan yang dikirim Taylor Swift kepadanya saat ia menghadiri pertunjukannya, dan semua penggemar mengatakan hal yang sama tentang tanda tangan dan tulisan tangannya.

Penyanyi-penulis lagu berusia 34 tahun itu memberi isyarat ramah di Hard Rock Stadium Miami kepada maestro media berusia 47 tahun itu setelah ia membelanya lebih dari sebulan yang lalu. Penyanyi Shake It Off, yang sedang dalam Tur Eras yang menguntungkan, menulis surat kepada maestro media itu setelah Portnoy membelanya setelah ia mendapati dirinya dikecam media sosial bulan lalu.

Swift menerima kecaman dari sejumlah orang setelah terjun ke arena politik dengan mendukung Wakil Presiden Kamala Harris, kandidat Demokrat dalam pemilihan presiden bulan depan. Swift bulan lalu menggunakan Instagram untuk menyatakan dukungannya terhadap tiket Demokrat setelah debat Harris dengan kandidat Republik, mantan Presiden Donald Trump.

“Saya akan memberikan suara saya untuk Kamala Harris dan Tim Walz dalam Pemilihan Presiden 2024,” kata Swift. “Saya memilih @kamalaharris karena dia memperjuangkan hak dan tujuan yang saya yakini membutuhkan seorang pejuang untuk memperjuangkannya.

Saya pikir dia adalah pemimpin yang tangguh dan berbakat dan saya percaya kita dapat mencapai lebih banyak hal di negara ini jika kita dipimpin oleh ketenangan dan bukan kekacauan.” “Saya telah melakukan penelitian, dan saya telah membuat pilihan,” kata Swift.

“Portnoy, seorang penggemar berat Swift yang menyatakan diri dan telah mendukung Trump, membela artis musik itu dalam sebuah unggahan, dengan mengatakan bahwa dia tidak mengubah pendapatnya tentang Swift karena mereka memiliki pandangan politik yang berbeda.

“Sebagai raja Swifties, orang-orang bertanya kepada saya apa pendapat saya tentang dukungannya terhadap Kamala,” kata Portnoy. “Saya tidak peduli sama sekali. Orang-orang dapat memilih siapa pun yang mereka inginkan di negara ini.” “Bagaimana seseorang memilih tidak akan pernah mengubah pendapat saya tentang seseorang.” Saya memilih sebaliknya, tetapi masing-masing punya pilihan sendiri.’

Swift memberi tahu Portnoy dalam suratnya, ‘Dave, saya sangat senang Anda hadir di pertunjukan malam ini! Saya ingin mengucapkan terima kasih karena selalu begitu mendukung, begitu setia, dan mendukung saya ketika banyak orang tidak mendukung.’ Penyanyi peraih Grammy itu mengakhiri catatannya, ‘Semoga Anda bersenang-senang!!!! Salam sayang, Taylor.

‘Melalui halaman Instagram podcastnya @bffspod, Portnoy membagikan gambar surat Swift, yang ia kirimkan kepada saudara laki-lakinya Austin Swift untuk dikirimkan kepadanya. Surat itu, yang dikirimkan oleh saudara Swift, menyertakan segel hijau dengan angka 13 tertulis di atasnya.

Portnoy juga memuji Swift atas usahanya selama pertunjukan, dengan mengatakan bahwa dia ‘tidak bisa melupakan betapa luar biasanya’ dia di atas panggung. Portnoy mengatakan bahwa dia bertemu dengan saudara laki-laki Swift, Austin, dan ibu Andrea, tetapi tidak bertemu Taylor sendiri. ‘Saya tidak bertemu Taylor – tidak apa-apa – saya rasa dia tidak pernah benar-benar bertemu orang saat dia tampil,’ katanya.

Portnoy mengatakan catatan itu sendiri lebih berarti baginya karena artis musik itu ‘meluangkan waktu’ dari jadwalnya yang padat untuk menulisnya. Portnoy pada podcastnya awalnya mengatakan bahwa ia mengira perwakilan Swift telah ‘mengabaikan’ acara tersebut, tetapi ‘sangat baik’ ketika mereka akhirnya mengobrol.

Populer video

Berita lainnya