Pevita Pearce Resmi Menikah dalam Upacara Adat Melayu

by instagram

Kabar bahagia datang dari aktris Pevita Pearce yang baru saja melangsungkan pernikahan. Pada Minggu, 20 Oktober, Pevita membagikan momen spesial tersebut melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, ia memposting potret romantis tangan dirinya bersama seorang pria, dengan cincin tersemat di jari manis keduanya.

Tak hanya itu, Pevita juga membagikan foto pernikahannya dengan pria yang belum diketahui identitasnya. Keduanya tampak anggun mengenakan busana pernikahan adat Melayu. Dekorasi pernikahan tersebut didominasi oleh warna putih, mulai dari backdrop hingga bunga-bunga yang menghiasi tempat akad nikah. Suasana pernikahan tampak syahdu dan penuh cinta, seperti yang tertuang dalam keterangan foto Pevita, “Hari ini, dalam kesunyian cinta, dikelilingi oleh mereka yang paling berarti, kita menjadi satu.”

Dalam salah satu unggahan di Instagram oleh kerabat Pevita bernama Ichsan Freugald, terlihat bahwa Keenan Pearce, kakak Pevita, bertindak sebagai wali nikah. Keenan mengenakan busana serba hitam yang elegan di momen sakral tersebut.

Sang suami Pevita mengucapkan ijab kabul dengan lantang, “Aku terima nikah Pevita Cleo Eileen Pearce dengan mas kawinnya sebanyak 10 dinar, tunai,” diiringi dengan kata sah dari para saksi. Momen pernikahan ini menjadi kejutan manis bagi para penggemar Pevita yang telah lama menantikan kabar bahagianya.

Populer video

Berita lainnya