Viral Di Tiktok Ini Dia Lagu Terbaru Dari Enjoy Drink Berjudul Rachel

Single Terbaru Enjoydrink berjudul Rachel (sumber : Press Rilis)

Enjoy Drink grub band beraliran pop – punk yang berasal dari kabupaten kulon progo, Yogyakarta. kembali mewarnai belantika musik tanah air dengan baru saja merilis single terbaru mereka yang berjudul Rachel pada (27/09)

Lagu ini merupkan lagu kedelapan mereka, Enjoydrink merupkan band yang memulai debut karir mereka pada tahun 2019 melalui single ‘Berantakan’ dan tetap eksis sampai sekarang. Enjoydrink sendiri beranggotakan tiga personel diantaranya Hans (voc/gutar rhythm), Bobi (bass/Voc), Reho Byron (gitar/voc).

Cover Lagu ‘ Rachel’ Milik Enjoy Drink (sumber: Press Rilis)

Lagu ‘Rachel’ ditulis oleh Reho Byron yang merupakan pengalamannya dan dituangkan menjadi sebuah lagu, sebagai penulis lagu ia hanya ingin pendengar menafsirkan sesuai imajinasi dan perasaan masing-masing, banyak orang diluar sana mungkin merasakan kesedihan yang sama dengannya. Dalam lagu ini juga terdapat penggalan puisi yang diisi oleh Yansoy (Reissue).

Lagu ini mendapatkan sambutan hangat dari basis pendengar mereka maupun dari para pendengar baru, terbukti lagu ini masuk dalam playlist ‘Lagi Viral’ di Platform Spotify dengan 100.000 pendengar hingga saat ini, dan Official video lirik lagu ‘rachel’ ditonton lebih dari 23 ribu, serta Official Sound mereka telah digunakan lebih dari 4000 pengguna Platform Tiktok.

Populer video

Berita lainnya