David Beckham Patah Hati Saat Berbagi Penghormatan Liam Payne

pic by: google.com

David Beckham dan kedua putranya, Brooklyn dan Romeo, menggunakan media sosial untuk memberikan penghormatan yang menyentuh kepada bintang One Direction, Liam Payne, setelah kematiannya di Argentina pada usia 31 tahun. Mantan personel One Direction itu meninggal pada hari Rabu setelah jatuh dari balkon di sebuah hotel di Buenos Aires, Argentina. Berita itu mengejutkan dunia, membuat banyak orang berbagi penghormatan dan pesan secara daring.

Mantan pesepakbola David Beckham termasuk di antara mereka saat ia menggunakan Instagram Stories-nya untuk berbagi penghormatan yang menyentuh. Ia mengunggah gambar pasangan itu tersenyum ke kamera sambil terlihat necis dalam balutan jas dan dasi. Ia menulis pada unggahan itu: “Orang yang sangat baik dan murah hati & akan dirindukan dalam banyak hal.” Ia mengikuti kata-kata itu dengan emoji patah hati.

Putra David, Brooklyn Beckham, juga berbagi foto dirinya dengan mantan bintang boyband itu dengan pesan yang serupa. Ia berkata: “Sangat sedih mendengar berita itu, emoji patah hati, kami akan sangat merindukanmu x.” Dan putra bungsu David, Romeo, juga menulis: “Beristirahatlah di surga,” setelah membagikan pernyataan One Direction.

Louis Tomlinson, Zayn Malik, Niall Horan, dan Harry Styles merilis pernyataan bersama pada Kamis malam. Isinya: “Kami benar-benar terpukul oleh berita meninggalnya Liam. “Pada waktunya, dan ketika semua orang mampu, akan ada lebih banyak hal yang bisa dikatakan.

Namun untuk saat ini, kami akan meluangkan waktu untuk berduka dan mengatasi kehilangan saudara kami, yang sangat kami cintai.” Pernyataan yang memilukan itu berlanjut: “Untuk saat ini, pikiran kami tertuju pada keluarganya, teman-temannya, dan para penggemar yang mencintainya bersama kami. Kami akan sangat merindukannya. Kami mencintaimu, Liam.”

Liam meninggal pada hari Rabu setelah sebuah insiden di sebuah hotel mewah di Buenos Aires, Argentina. Menurut pihak berwenang, ia dikatakan telah “melompat dari balkon kamar hotel”. Sebuah pernyataan resmi yang diberikan kepada The Associated Press oleh pihak berwenang kepolisian mengungkapkan informasi tersebut, yang tampaknya menepis anggapan tentang jatuh yang tidak disengaja atau tindak kejahatan.

Polisi telah dipanggil ke tempat kejadian setelah laporan seorang pria telah bertindak agresif. Mereka diberitahu bahwa mereka dipanggil ke hotel oleh manajer hotel. Diyakini bahwa Liam jatuh dari ketinggian sekitar 13 atau 14 meter dan menderita “cedera yang sangat serius yang tidak dapat ditolerir seumur hidup.”

Populer video

Berita lainnya

Tips Mendapatkan Informasi Kegiatan Volunteer, Memulai Perjalanan Filantropi Kamu

Tips Mendapatkan Informasi Kegiatan Volunteer, Memulai Perjalanan Filantropi Kamu

Mengenal Karakteristik Orang yang Suka Berpakaian Rapi, Tanda-tanda dan Kebiasaan Mereka

Mengenal Karakteristik Orang yang Suka Berpakaian Rapi, Tanda-tanda dan Kebiasaan

Anji Meluruskan Isu Perselingkuhan dengan Juliette Angela: Tidak Benar

Anji Meluruskan Isu Perselingkuhan dengan Juliette Angela: Tidak Benar

Timor Leste Tantang Mongolia di Bali, Harap Stadion Internasional

Timor Leste Tantang Mongolia di Bali, Harap Stadion Internasional

Kenali Ciri-Ciri Pasangan Tidak Ingin Berkomitmen

Kenali Ciri-Ciri Pasangan Tidak Ingin Berkomitmen

Moge, Motor Gede Sang Legenda Jalanan

Moge, Motor Gede Sang Legenda Jalanan

Temukan Aktivitas Olahraga yang Cocok untuk Para Kaum Mageran

Temukan Aktivitas Olahraga yang Cocok untuk Para Kaum Mageran

Aditya Zoni Sebut Tak Kaget Digugat Cerai, Sudah Menduga Yasmine Ow Akan Melakukannya

Aditya Zoni Sebut Tak Kaget Digugat Cerai, Sudah Menduga Yasmine

Cara Atas Rasa Kantuk di Kantor Saat Berpuasa Agar Produktivitas Kerja Tetap Terjaga

Cara Atas Rasa Kantuk di Kantor Saat Berpuasa Agar Produktivitas

Billy Syahputra Senang Mendengar Kabar Chand Kelvin Akan Menikah, Memohon Doa Untuk Segera Menyusul

Billy Syahputra Senang Mendengar Kabar Chand Kelvin Akan Menikah, Memohon