Eminem Akan Menjadi Kakek!

pic by: google.com

Eminem telah mengumumkan bahwa putrinya Hailie sedang hamil! Rapper berusia 51 tahun bernama asli Marshall Mathers, membuat pengumuman manis dalam video musiknya untuk Temporary – yang merupakan surat untuk putrinya jika ia meninggal.

Salah satu momen dalam video tersebut menunjukkan rekaman dirinya bersama Hailie di depan beberapa anak tangga.

Hailie memberinya kaus biru Detroit Lions yang dihiasi dengan kata-kata ‘Kakek 1’ di bagian belakang bersama dengan USG. Video musik emosional tersebut juga menampilkan banyak video rumahan dari putri kesayangannya yang berusia 28 tahun. Ia juga menyertakan klip dirinya di pernikahan putrinya sambil memeluk suami barunya.

Di akhir klip, Eminem terlihat duduk di anak tangga teras saat Hailie yang berseri-seri berjalan keluar sambil memegang kaus tersebut. Hailie duduk di sebelahnya saat ia membaca kaus tersebut dan mengamati USG dengan saksama.

Rapper Just Lose It yang terkejut itu mengangkatnya dan menunjukkannya ke kamera saat rahangnya ternganga karena terkejut. Video tersebut juga menampilkan para tamu undangan pernikahan Hailie yang berkumpul di sekitarnya saat ia menikmati tarian pertamanya dengan ayahnya.

Para penggemar pun berbondong-bondong ke bagian komentar untuk menyampaikan ucapan selamat dan mengomentari sisi emosional Eminem. Seorang pengguna berkata: “Rapper paling tangguh yang masih hidup sedang menangis. Saya sedang menangis sekarang,” sementara yang lain menulis: “Dari Mockingbird hingga Temporary, kita semua telah melangkah sangat jauh.” Pengguna lain berkomentar: “Terima kasih telah berbagi ini dengan kami, Em. Kami tahu Anda ingin merahasiakan kehidupan pribadi Anda.

Kami sebagai penggemar sangat menghargai kenangan yang Anda bagikan dengan kami. Dan selamat, tidak percaya Anda akan menjadi seorang kakek.” “Eminem adalah ayah yang baik. Sangat indah melihat pria sekuat itu bersikap begitu manis kepada orang-orang dekatnya. Sangat mengharukan,” komentar yang lain di bagian komentar.

Putrinya, Hailie, menikah dengan Evan McClintock di Battle Creek, Michigan, pada bulan Mei tahun ini. Saat itu, Hailie menulis di Instagram: “Minggu ini, saya baru saja mejadi seorang istri. Kami tidak bisa mengharapkan perayaan akhir pekan yang lebih baik dan lebih indah. Begitu banyak air mata bahagia yang tertumpah, tawa dan senyum yang tercipta, dan begitu banyak cinta yang terasa.

Evan dan saya merasa sangat bersyukur atas semua keluarga dan teman yang telah datang untuk mendukung kami dan menjadi bagian dari babak baru kehidupan kami sebagai suami dan istri.” Februari lalu, Hailie mengumumkan pertunangannya dengan sang kekasih Evan.

Bintang media sosial itu membagikan berita bahagia itu di Instagram, mengunggah beberapa foto lamaran romantis dari mantan pacarnya. “Rekap akhir pekan yang santai,” katanya kepada tiga juta pengikutnya setelah membagikan serangkaian foto, salah satunya memperlihatkan tunangannya berlutut.

Populer video

Berita lainnya