Justin Timberlake Harus Menebus Kesalahan pada Jessica Biel usai Ditangkap karena DUI

pic by: google.com

Justin Timberlake telah berusaha menebus kesalahannya dengan istrinya Jessica Biel, hampir tiga bulan setelah ia ditangkap di Sag Harbor, New York terkait dengan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Pemenang Grammy 10 kali, 43 tahun, yang mengaku bersalah mengemudi dalam keadaan mabuk terkait dengan insiden bulan lalu, telah ‘melakukan segala yang ia bisa’ untuk memperbaiki keadaan dengan istrinya, 42 tahun, sejak penangkapannya pada 18 Juni, seorang sumber dekat dengan keluarga tersebut mengatakan kepada People pada hari Selasa.

‘Mereka telah menikah untuk waktu yang lama,’ dan ‘harus memperbaiki pernikahan mereka seperti kebanyakan pasangan,’ kata sumber tersebut.

Keduanya sibuk dengan karier mereka di tengah rentang waktu yang penuh gejolak: Timberlake melanjutkan Tur Dunia Forget Tomorrow – yang secara langsung ia rujuk selama penangkapannya yang disebutkan sebelumnya – sementara Biel telah mengerjakan proyek ‘berturut-turut’ seperti The Better Sister di Amazon.

Sumber tersebut mengatakan bahwa ‘menjadi orang tua yang bekerja tidak pernah mudah,’ yang memperumit potensi masalah dalam hubungan tersebut, tetapi secara keseluruhan, ‘mereka berdua lega bahwa itu sudah berlalu.’

Ia mengatakan selama pertunjukan, ‘Ini juga merupakan malam yang sangat istimewa bagi saya: Istri saya ada di sini malam ini. Dan malam ini adalah ulang tahun pernikahan kami yang ke-12. Timberlake meletakkan tangannya di dada dan berkata pada Biel, ‘Aku mencintaimu, sayang.’

Biel mengunggah ulang klip percakapan romantis itu di Instagram Stories yang berbunyi, ‘Tidak ingin menghabiskannya di tempat lain.’

Pengumuman keselamatan publik di depan Departemen Kepolisian Sag Harbor pada tanggal 13 September merupakan komponen dari kesepakatan pembelaan yang membatalkan dakwaan pelanggaran ringan yang dihadapinya menjadi pelanggaran lalu lintas non-kriminal.

Penyanyi boy band yang beralih menjadi bintang solo dan aktor itu juga dijatuhi hukuman denda $500 dengan biaya tambahan $260, 25 jam pelayanan masyarakat di lembaga nirlaba pilihannya dan penangguhan SIM-nya selama 90 hari.

“Saya mencoba untuk menjaga standar yang sangat tinggi bagi diri saya sendiri,” kata Timberlake kepada media berita dan penonton lainnya setelah sidang di Pengadilan Desa Sag Harbor yang berdekatan.

Timberlake ditangkap di sana sesaat setelah tengah malam pada tanggal 18 Juni setelah polisi mengatakan dia menerobos rambu berhenti di pusat desa, keluar jalur, dan keluar dari BMW-nya dengan bau alkohol.

Polisi mengatakan Timberlake memberi tahu petugas bahwa dia minum satu martini dan mengikuti beberapa teman pulang. Awalnya dia mengaku tidak bersalah atas tuduhan pelanggaran ringan mengemudi dalam keadaan mabuk.

Timberlake mengatakan kepada pengadilan bahwa dia punya banyak waktu untuk merenungkan tindakannya dan ‘bersyukur atas kesempatan untuk maju’ dan menggunakan platformnya untuk membantu orang lain membuat ‘keputusan yang lebih baik.’

Hakim Carl Irace mengatakan dia tidak menentang pengurangan dakwaan yang dihadapi Timberlake karena dia baru pertama kali melakukan pelanggaran dan berterima kasih kepadanya karena berbicara dengan tulus dan ‘dari hati.’

Namun dia mempertanyakan kewajaran hukuman yang diusulkan, mengabaikan pengumuman publik yang ingin disampaikan Timberlake segera setelah persidangan sebagai ‘tidak memuaskan.’

Irace mengatakan penerapan persyaratan tambahan berupa layanan masyarakat akan memberi penyanyi itu lebih banyak waktu untuk merenungkan tindakannya: ‘Menurut pengalaman saya, persyaratan ini dapat terbukti membantu dan bahkan memuaskan bagi terdakwa.’

Jaksa Patrick O’Connell memberi tahu hakim bahwa mereka telah mempertimbangkan untuk merekomendasikan layanan masyarakat, tetapi menganggap pernyataan dari Timberlake akan menjadi layanan publik yang lebih berharga karena potensinya untuk memengaruhi generasi muda di seluruh dunia.

Dia juga mengatakan pernyataan Timberlake diharapkan akan menunjukkan bahwa ‘tidak seorang pun kebal hukum,’ bahkan orang kaya dan terkenal.

‘Tuan Timberlake menerima perlakuan yang sama seperti terdakwa lainnya,’ Jaksa Wilayah Suffolk County Ray Tierney menambahkan dalam sebuah pernyataan setelah sidang. “Keadilan harus diterapkan secara setara kepada semua individu, terlepas dari kekayaan atau status selebritas mereka.”

Populer video

Berita lainnya