Baskara Mahendra Bungkam Usai Isu Rumah Tangga Retak

Pict by Instagram

Pernikahan antara aktor Baskara Mahendra dan Sherina Munaf diterpa isu keretakan. Kabar ini mencuat setelah Sherina menghapus foto-foto kebersamaannya dengan Baskara di akun media sosial. Saat ditanya tentang isu tersebut, Baskara Mahendra memilih bungkam.

Ketika ditemui di Kuningan City Mal, Jakarta Selatan, pada Selasa (15/10/2024), Baskara tampak enggan memberikan komentar. Ia didampingi oleh dua orang yang diduga merupakan anggota tim manajemennya. Dengan ekspresi ketus, ia berjalan keluar mal tanpa menjawab pertanyaan dari awak media.

Para wartawan berusaha mendapatkan klarifikasi mengenai kabar permasalahan rumah tangganya. Namun, Baskara terus mengunci mulutnya dan tidak memberikan tanggapan apapun. Hingga kini, tidak ada pernyataan resmi yang keluar dari kedua belah pihak terkait gosip tersebut.

Baskara Mahendra menikahi Sherina Munaf pada 3 November 2020, setelah menjalin hubungan selama beberapa bulan. Pernikahan mereka terlihat harmonis, meskipun hingga saat ini, mereka belum dikaruniai anak, meski telah menikah selama empat tahun.

Isu keretakan rumah tangga mereka menjadi perhatian publik karena pasangan ini selalu terlihat mesra di hadapan publik. Hingga berita ini diturunkan, Baskara maupun Sherina belum memberikan klarifikasi terkait kabar ini.

Populer video

Berita lainnya