Justin Bieber Muak dan Berjuang Secara Mental Setelah Skandal Diddy

pic by: google.com

Setelah penangkapan Sean ‘P Diddy’ Combs dan tuduhan pemerasan dan perdagangan seks, hubungan sebelumnya dengan Justin Bieber muda menjadi sorotan ketat

Justin Bieber dilaporkan diminta untuk “menjauh sejauh mungkin” dari berita apa pun yang berhubungan dengan P Diddy di tengah persidangan rapper tersebut yang akan datang.

Musisi berusia 54 tahun yang bernama asli Sean Combs itu ditangkap dan didakwa dengan konspirasi pemerasan, perdagangan seks, dan transportasi untuk terlibat dalam prostitusi pada bulan September. Ia terus membantah semua tuduhan dan akan diadili pada bulan Mei mendatang, seorang hakim mengonfirmasi pada hari Kamis.

Namun, setelah penangkapan pendiri Bad Boy Record dan tuduhan yang dibuat terhadapnya sejak itu, persahabatannya sebelumnya dengan Justin Bieber muda menjadi sorotan ketat. Klip-klip yang muncul kembali dari Justin saat remaja dengan rapper tersebut telah menyebabkan penggemar mempertanyakan persahabatan masa lalu pasangan itu.

Kini, seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa Justin “disarankan untuk menjauh sejauh mungkin dari apa pun dan segala hal yang berhubungan dengan Diddy”. Mereka menambahkan Justin “tidak ingin berhubungan” dengan Diddy, dan mengklaim penyanyi Lonely berusia 30 tahun itu “dalam kondisi mental yang sulit”, seraya menambahkan bahwa ia “benar-benar muak” dengan klaim tersebut.

Seorang sumber dalam mengklaim: “Ia [Justin] punya sejarah panjang dengan Diddy dan tuduhan terhadapnya sulit diproses.” Mereka menambahkan bahwa Justin – yang baru-baru ini menjadi ayah setelah Hailey Bieber melahirkan putra mereka – “ingin melindungi dirinya sendiri”.

“Kebahagiaannya menjadi seorang ayah telah mengalahkan kecemasannya terhadap Diddy,” lanjut sumber tersebut. Justin sebelumnya telah membahas masalah kesehatan mentalnya dan mengambil jeda dari musik untuk fokus pada kesehatan mentalnya. Berbicara pada tahun 2020 di dokumenter YouTube-nya berjudul Justin Bieber: Next Chapter, penyanyi itu mengungkapkan bahwa ia mengalami rasa sakit yang “konsisten” ketika ia berada di puncak ketenarannya saat remaja.

“Ada saat-saat di mana saya benar-benar ingin bunuh diri,” katanya. “Seperti, kawan, apakah rasa sakit ini akan hilang? Rasa sakitnya begitu konsisten. Saya hanya menderita, bukan? Jadi, saya seperti, kawan, saya lebih baik tidak merasakan ini daripada merasakan ini.” Ia kemudian mendorong orang-orang untuk berbicara terbuka tentang perjuangan kesehatan mental mereka.

Justin belum berbicara secara pribadi tentang Diddy atau penangkapan dan dakwaannya dan belum aktif di Instagram. Sementara itu, Hailey dikatakan telah mendukung suaminya melalui kisah tersebut.

Ia baru-baru ini mengunggah foto lawas suaminya yang bertelanjang dada dan mengacungkan jari tengahnya ke arah fotografer, dan memberi judul foto tersebut “Suasana Hati.” Seorang yang diduga orang dalam mengklaim ibu satu anak itu memutuskan untuk mengunggah foto lawas tersebut untuk “menunjukkan kepada dunia bagaimana perasaannya tentang seluruh situasi tersebut”.

Berbicara kepada Daily Mail, sumber tersebut mengatakan foto yang dipilihnya ‘sangat mengungkapkan’. Mereka berkata: “Dari 100-an foto Justin yang mengacungkan jari tengah, ia harus memilih satu dari tahun 2017 yang diambil sebelum ia kembali bersama mantannya Selena Gomez lagi.”

Dalam sebuah pertunjukan dukungan yang jelas dari para penggemarnya, lagu Justin Lonely baru-baru ini mengalami peningkatan penjualan yang besar. Singel keduanya, Lonely, dari album studio keenamnya yang berjudul Justice telah mengalami “peningkatan pembelian murni sebesar 1.400% hanya dalam rentang beberapa hari,” demikian dilaporkan Forbes.

Populer video

Berita lainnya