Harapan terbesar Justin Bieber di Tengah Kontroversi P Diddy

pic by: google.cpm

Justin Bieber memprioritaskan keluarganya dan tetap bungkam atas tuduhan terhadap P Diddy, tetapi bintang pop itu dikatakan memiliki satu harapan karena ia menjaga lingkarannya tetap kecil dengan keluarga mudanya

Justin Bieber belum memecah kebungkamannya atas tuduhan yang dibuat terhadap mantan mentornya P Diddy – tetapi terungkap bahwa sang bintang hanya memiliki satu harapan.

Tuduhan serius terhadap Sean ‘Diddy’ Combs, yang dibantahnya, telah membuat Justin merasa ‘jijik’ menurut seorang sumber. Penangkapan rapper itu terjadi tepat saat Justin dan istrinya Hailey menyambut kelahiran bayi mereka yang baru lahir di Jack Blues Bieber.

Sekarang memulai perannya sebagai ayah baru, penyanyi Baby itu diklaim memiliki satu harapan besar sejak kelahirannya, karena ia “ingin fokus menjadi ayah dan suami yang hebat.”

Hailey melahirkan Jack pada bulan Agustus, setelah Justin mengumumkan kelahirannya dengan jentikan kakinya yang manis di media sosial dan memberi judul gambar: “Selamat datang di rumah Jack Blues Bieber.” Justin disebut-sebut memprioritaskan peran sebagai ayah di tengah tuduhan mengejutkan itu, dan seorang sumber mengatakan kepada PEOPLE bahwa Hailey dan Justin “tampak semakin saling mencintai sejak bayi itu lahir.

Mereka juga mengatakan bahwa ibu baru itu “merasa senang,” dan bahwa suaminya “mendorongnya untuk bertemu dengan teman-temannya.” Sumber itu juga mencatat bahwa ayah baru Justin “berada dalam gelembung kebahagiaan sejak bayi Jack lahir,” dan mengatakan bahwa pemenang Grammy berusia 30 tahun itu “ingin fokus menjadi ayah dan suami yang hebat.”

Justin hanya muncul beberapa kali di depan publik sejak tuduhan terhadap Combs pertama kali muncul. Combs ditangkap bulan lalu di New York dan kemudian didakwa dengan perdagangan seks, konspirasi pemerasan, transportasi, dan terlibat dalam prostitusi. Bintang musik itu saat ini ditahan di Pusat Penahanan Metropolitan yang terkenal di Brooklyn.

Pengacara Texas Tony Buzbee baru-baru ini mengumumkan bahwa ia mewakili 120 korban baru yang diduga. Dari mereka, 25 orang mengaku masih di bawah umur saat dugaan pelecehan itu terjadi. Diddy membantah semua tuduhan itu. Seorang sumber mengklaim kepada US Weekly bahwa Bieber “tidak ingin terlibat” dengan “seluruh situasi”. Mereka juga menuduh bahwa bintang pop itu “dalam kondisi mental yang sulit”, dan mengatakan bahwa ia “sangat muak” dengan klaim tersebut.

Populer video

Berita lainnya