Teman Sekolah Menjelaskan Mengapa Mereka Membenci Taylor Swift

pic by: google.com

Mengingat keberhasilan Tur Eras terbarunya dan perilisan film barunya, tidak dapat disangkal bahwa Taylor Swift memiliki basis penggemar yang memujanya. Bintang pop mega itu memiliki 72.000 penonton yang bernyanyi bersamanya di setiap konser, meraup penjualan tiket sebesar $13 juta per pertunjukan. Selain itu, film “Taylor Swift: The Eras Tour” menghasilkan $93 juta di dalam negeri pada akhir pekan pembukaan box office, dan $31 juta di luar negeri.

Namun, mantan teman sekelas penyanyi itu telah mengungkapkan bahwa sebagian besar siswa yang bersekolah di sekolah menengah bersamanya bukanlah penggemar Swift sebelum dia mendapatkan kesuksesan besarnya. Mantan teman sekelas Taylor Swift mengatakan ‘kebanyakan orang membencinya’ di sekolah mereka.

Dalam sebuah video TikTok, Jessica McLane, yang tumbuh di kota yang sama dengan Swift dan bersekolah di sekolah menengah bersamanya, mengklaim bahwa sebagian besar teman sekelasnya percaya bahwa lagu-lagu Swift itu remeh. McLane mengungkapkan bahwa meskipun dia teman sekelas Swift, dia tidak tahu banyak tentang penyanyi itu atau musiknya, terutama saat tumbuh dewasa.

Pada tahun 2006, McLane adalah siswa baru di sekolah menengah atas dan Swift adalah siswa kelas 2. Lagu hitnya “Teardrops on my Guitar” dirilis pada musim panas itu. “Jelas [Swift] menjadi sangat terkenal, dan pada tahun itulah dia meninggalkan sekolah dan belajar di rumah,” kata McLane.

Namun, setelah lagu itu dirilis dan Swift keluar dari sekolah umum, teman-teman sekelasnya tidak menyukainya. “Sesuatu yang perlu Anda ketahui tentang Henderson High School, ketika dia pertama kali menjadi sangat sukses, kebanyakan orang membencinya,” McLane berbagi. “Ingatlah, mereka adalah teman-temannya, mereka bukan hanya orang-orang acak di Internet.”

“Dia benar-benar berusia 16 atau 17 tahun dan meninggalkan sekolah untuk mengejar karier yang orang-orang katakan tidak akan pernah bisa dia tekuni.” Teman-teman sekelasnya diduga tidak menyukai cara Taylor Swift bernyanyi tentang mantan-mantannya. Salah satu alasan utama teman-teman sekelas Swift tidak menyukainya adalah karena liriknya picik dan menggambarkan orang-orang yang pernah dia kencani yang bersekolah di sekolah menengah bersamanya secara negatif.

“Ada banyak rumor yang beredar tentang bagaimana dia memulai kariernya di tempat pertama, faktanya adalah tidak banyak orang di sekolah menengah yang mengatakan hal-hal baik tentangnya.” McLane mengungkapkan bahwa pada tahun 2009 ketika dia menjadi siswa kelas tiga SMA, kelasnya diundang oleh Swift ke CMA Awards 2009, di mana dia membawakan lagunya “Fifteen.” “Kami semua sangat bersemangat, siapa yang diundang oleh Taylor Swift ke CMA? “Itu sangat keren,” kata McLane.

Namun, dia yakin bahwa Swift “sangat tidak sengaja” mengundang teman sekelasnya, mengingat sebagian besar teman sekelasnya tidak menyukainya. Dia menunjukkan bahwa tahun 2009 adalah tahun ketika Swift menerima banyak penghargaan musik, termasuk Entertainer of the Year, Female Vocalist of the Year, Album of the Year, dan Music Video of the Year. “Penampilannya luar biasa,” kata McLane.

Baru tahun ini ketika Swift mengumumkan bahwa dia akan merilis albumnya “Midnights” pada hari ulang tahun Kim Kardashian — yang pernah berselisih dengannya sebelumnya — McLane mengatakan dia menyadari bahwa ada sisi picik pada penyanyi itu dan bahwa semua yang dia lakukan adalah disengaja.

“Dia mengundang kami ke CMA untuk mengatakan kata-kata umpatan,” McLane berbagi. “Dan kami pantas menerimanya.” “Jadi untuk Taylor, benar, itu bagus.” Penggemar membela Taylor Swift di komentar. “Seperti yang seharusnya! Tetaplah picik, gadis,” tulis seorang pengguna. “Tidak ada balas dendam yang lebih baik daripada kesuksesan,” kata seseorang.

“Orang-orang selalu membenci orang yang melakukan hal-hal besar karena mereka marah karena itu bukan mereka. Mereka ingin melakukan hal-hal besar? Kalau begitu, lakukan saja!!” kata penggemar lainnya.

Dalam sebuah wawancara dengan In Style Magazine, Swift mengungkapkan bahwa teman-teman sekelasnya mengisolasinya karena mereka percaya itu “aneh” dan “berbeda.” Untuk membantunya mengatasi perasaan kesepiannya, Swift beralih ke penulisan musik. “Bagi saya, satu-satunya cara untuk meringkasnya menjadi satu hal adalah dengan menulis lagu berdurasi tiga setengah menit tentang hal itu,” ungkapnya.

Swift menambahkan bahwa menulis lagu menjadi “terapi” baginya karena ia tidak punya teman untuk diajak bicara di sekolah menengah. Penyanyi itu tidak sendirian dalam pandangan negatifnya terhadap pengalaman sekolah menengahnya. Menurut survei yang dilakukan oleh StopBullying, 19% siswa sekolah menengah di seluruh negeri melaporkan bahwa mereka pernah diganggu dan merasa terasing dari teman sebaya mereka.

Meskipun mungkin terasa seolah-olah kesulitan dan keterasingan itu akan berlangsung seumur hidup, kenyataannya tidak, dan Swift adalah contoh yang sempurna. Siswa sekolah menengah yang pernah diganggu dan kesepian itu kini menjadi salah satu bintang dengan pendapatan kotor tertinggi di dunia.

Populer video

Berita lainnya