5 Tanda Sesuatu Telah Berubah, Pasangan Selingkuh dari Anda

pic by: canva.com

Jika Anda menduga pasangan Anda selingkuh, kemungkinan besar ada alasannya. Pertanyaan yang perlu Anda tanyakan pada diri sendiri adalah apakah Anda ingin tahu atau tidak. Tidak ada jawaban yang benar atau salah. Itu semua tergantung pada apa yang terbaik untuk Anda dan situasi Anda. Dalam beberapa kasus, kepercayaan dapat dibangun kembali, tetapi setelah pengkhianatan yang serius, kepercayaan dapat hilang dari suatu hubungan selamanya, kata penelitian.

Berikut adalah 5 tanda yang terlewatkan saat pasanagan anda berselingkuh:

1. Minatnya berubah  —  dan Anda tidak diikutsertakan

Perubahannya tidak kentara pada awalnya, tetapi prioritasnya berubah. Selera musiknya, berganti ke pakaian desainer dan belajar bahasa Portugis, dan mobil sport merah. Kita semua berubah sepanjang hidup. Namun, ketika perubahan karakter muncul tiba-tiba, itu mungkin pertanda untuk memperhatikan, karena ini bisa menjadi salah satu tanda perselingkuhan terbesar, menurut penelitian. Tanyakan pada diri Anda sendiri: Apakah ada penjelasan yang masuk akal untuk perubahannya yang tiba-tiba?

2. Dia mendambakan lebih banyak privasi

Pasangan Anda akan terbuka untuk sebagian besar hal pada pernikahan Anda. Email, komputer, dan teleponnya tidak pernah disembunyikan atau dilindungi kata sandi. Pertama kali dia memasang kata sandi di teleponnya, namun, dia tidak pernah membagikannya lagi. Setelah kata sandinya, ponselnya tidak pernah lepas dari pandangannya. Anak-anak dan saya tidak lagi diperbolehkan menggunakannya.

Setiap orang memiliki standar yang berbeda dalam hubungan mereka. Beberapa pasangan lebih suka privasi, sementara yang lain berbagi segalanya. Jika dia tiba-tiba mengubah kata sandi atau hal lain yang pernah Anda bagikan, itu mungkin menandakan ada yang tidak beres. Tanyakan pada diri Anda sendiri: Apakah dia lebih berhati-hati dan lebih tertutup?

3. Dia mulai lebih peduli dengan penampilannya

Berolahraga mulai menggantikan waktu bersama keluarga. Dia mulai menata rambutnya dengan gaya pria yang lebih muda. Membeli tren terbaru untuk usia dua puluhan. Ketika Anda bertanya apa yang terjadi, dia berkata untuk berhenti bersikap tidak aman.

Kita semua memiliki standar, dan peduli dengan penampilan kita adalah bentuk perawatan diri. Tetapi ketika perubahan ini tiba-tiba terjadi tanpa penjelasan, itu mungkin merupakan tanda bahaya. Tanyakan pada diri Anda sendiri: Apakah gaya hidupnya yang baru dan lebih baik juga melibatkan Anda? Apakah perubahan itu meningkatkan kualitas hidup Anda sebagai pasangan, atau hanya tentang dia?

4. Dia mulai mencuci pakaiannya sendiri

Saat pasangan Anda mulai mencuci pakaiannya sendiri, Saat itulah anda harus mulai mempertanyakan perubahan yang terjadi pada pasaangan Anda. Percayalah pada kata hati Anda, dan jika Anda merasa ada yang salah, inilah saatnya untuk memerhatikannya. Tanyakan kepada diri Anda sendiri: Alih-alih apa yang dia katakan, apa yang dia tunjukkan kepada Anda?

5. Dia mulai memilih pekerjaan/ teman daripada Anda

Liburan musim panas selalu berarti berkemah bagi keluarga Anda. Anda akan tinggal di daerah setempat atau bepergian ke berbagai negara bagian, berkemah atau berkemah sebagai keluarga. Namun, waktu yang dihabiskan bersama menjadi beban — dia tidak lagi menyukai gagasan menjadi pria berkeluarga.

Kita seharusnya tidak pernah memaksa atau membuat seseorang merasa bersalah untuk bersama kita. Kita semua memilih cara menghabiskan waktu kita. Dan kita selalu menyediakan waktu untuk apa yang kita hargai. Semua orang sibuk. Namun, ketika semua hal lain menjadi lebih menjadi prioritas daripada Anda, itu pertanda ada yang salah. Tanyakan pada diri Anda sendiri: Apakah waktu bersama teman, larut malam, atau terlalu sibuk menjadi tema baru?

Melihat ke belakang memberikan banyak kebijaksanaan dan kejelasan. Melepaskan adalah pilihan terbaik yang mungkin pernah Anda buat. Jika Anda curiga pasangan Anda selingkuh, tanda-tandanya biasanya ada saat Anda mau melihatnya. Namun terkadang, mengenali dan menghadapi kebenaran itu sulit. Jadi, pertama-tama, putuskan apakah Anda ingin tahu. Tidak ada yang benar atau salah — hanya Anda yang tahu apa yang terbaik untuk Anda.

Populer video

Berita lainnya