Kericuhan Warnai Kemenangan Anderlecht Atas Real Sociedad

Pict by Instagram

Klub Belgia Anderlecht berhasil menang 2-1 melawan Real Sociedad pada laga Liga Europa, Jumat (4/10/2024) dini hari WIB. Pablo Marin mencetak gol pembuka untuk Sociedad, namun Anderlecht membalikkan keadaan berkat gol Luis Vazquez dan Theo Leoni. Pertandingan sempat dihentikan karena kericuhan. Suporter Anderlecht melemparkan benda ke lapangan, menyebabkan dua orang ditangkap. Meski demikian, pertandingan dilanjutkan hingga akhir.

Di laga lain, Lazio meraih kemenangan meyakinkan 4-1 atas Nice di Roma. Taty Castellanos, yang berulang tahun ke-26, mencetak dua gol, sementara Pedro Rodriguez dan penalti Mattia Zaccagni melengkapi skor. Ajax Amsterdam bermain imbang 1-1 melawan Slavia Praha di Praha. Branco van den Boomen membuka keunggulan Ajax melalui penalti, namun Tomas Chory menyamakan kedudukan di babak kedua. Youri Baas dari Ajax diusir keluar lapangan pada akhir pertandingan.

Olympique Lyonnais mengalahkan Rangers 4-1 di Glasgow. Malick Fofana dan Alexandre Lacazette masing-masing mencetak dua gol untuk kemenangan tim Prancis. Di Swedia, IF Elfsborg meraih kemenangan mengejutkan 1-0 atas AS Roma. Penalti kapten Michael Baidoo memastikan kemenangan setelah handball Tommaso Baldanzi di kotak penalti. Athletic Bilbao juga mencatat kemenangan 2-0 atas AZ Alkmaar. Inaki Williams mencetak gol pertama berkat umpan dari saudaranya, Nico Williams. Oihan Sancet memperbesar keunggulan Bilbao menjelang akhir pertandingan.

Populer video

Berita lainnya