Ibu Fuji, Dewi Zuhriati Dirujak Netizen Karena Doakan Netizen Sial

by Instagram

Dewi Zuhriati, ibunda dari Fujianti Utami Putri alias Fuji, tiba-tiba jadi sorotan usai melontarkan pernyataan yang bikin geger di media sosial. Dalam siaran langsungnya, Dewi menanggapi komentar netizen dengan sindiran yang bikin banyak orang terperangah. Respon Dewi yang mengatakan, “Berarti mama kamu juga lucu-lucunya, ya,” berhasil memancing perdebatan. Namun, ucapan ini hanyalah permulaan.

Kontroversi makin memuncak ketika Dewi melontarkan doa yang dianggap netizen sebagai kutukan. Dengan nada yang tak kalah sinis, ia mengatakan, “Semoga mama kamu juga sama kayak oma nasibnya. Tapi kesialannya aja, jangan keberuntungannya.” Kalimat ini langsung memicu badai kritik di dunia maya.

Netizen pun tak tinggal diam. Komentar demi komentar muncul, banyak yang menyebut bahwa Dewi menunjukkan sisi lain dirinya yang tak terduga. “Wah, kelihatan aslinya sekarang,” tulis seorang netizen. Ada juga yang mencibir, “Lagian kenapa sih masih ada yang ngefans?”

Tak sedikit yang merasa kecewa dan menyayangkan ucapan Dewi. Beberapa di antaranya mengingatkan, “Hati-hati, Bu, mulut itu doa, lho.”

Dewi Zuhriati, yang sebelumnya jarang terlihat membuat pernyataan kontroversial, kini jadi pusat perhatian. Meski begitu, respons netizen yang tajam justru mengarahkan sorotan lebih besar ke keluarga selebgram ini, memicu pertanyaan apakah penggemar mereka masih setia atau sudah mulai mempertanyakan sosok yang mereka idolakan.

Populer video

Berita lainnya