Sudah Minta Maaf Hingga Mohon-Mohon, Young Lex Urung Polisikan Penghina Anaknya

Foto: IG: @young_lez18

Rapper Young Lex mengatakan kalau orang yang bernama Sania Bachdim yang sudah menghina anaknya di media sosial akhirnya sudah meminta maaf.

“Akhirnya pelakunya DM gue tuh, mau minta maaf segala macam, gue bilang ‘ya gue mau ketemu langsung tetep’ tapi di Sulawesi, kayak males juga gitu nggak sih (jauh),” ucap Young Lex saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/3).

Young Lex yang awalnya mau membawa masalah tersebut ke jalur hukum menimbang kembali untuk melakukan hal tersebut. Apalagi, pelaku juga memiliki seorang anak, membuatnya jadi kasihan.

“Terus mau gue tetep laporin nggak nih ya ke tim cyber, gue berpikir kayak, dia sampai mohon-mohon ‘saya punya anak juga’, segala macam, kayaknya sudah gemetaran juga sih pasti,” katanya.

Meski begitu, istrinya masih tetap tak terima dan sakit hati lantaran pelaku menyebut anak haram pada buah hatinya.

“Anak gue dibilang anak haram pasti akan jadi lo***, gue sebenernya biasa aja, gue nggak teralu marah, dia mau ngatain bebas. Tapi istri gue marah, karena dia marah gue juga marah juga. Dia (istri) sedih gue kasihan,” ujarnya.

Kejadian tersebut bermula saat Young Lex minta maaf terkait isu plagiarisme video musik Lay EXO berjudul Lit. Walau sudah minta maaf, dia masih tetap jadi bulan-bulanan penggemar EXO hingga berimbas pada anaknya.

Populer video

Berita lainnya