Farhat Abbas Soroti Kasus Lolly dan Vadel Badjideh

Pict by Instagram

Pengacara terkenal, Farhat Abbas, angkat bicara terkait kasus Laura Meizani alias Lolly dan kekasihnya, Vadel Badjideh. Kasus ini semakin ramai setelah ibu Lolly, Nikita Mirzani, melaporkan Vadel ke pihak berwenang. Selain itu, Lolly dijemput paksa oleh Nikita dan timnya.

Dalam pernyataannya yang dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip pada Minggu (22/4/2024), Farhat menyarankan Vadel untuk segera berhenti melakukan tindakan yang melibatkan pengacara. “Kalau saran saya buat Vadel, udah tobat aja gitu,” ungkap Farhat. Ia menambahkan bahwa tindakan hukum melalui pengacara tidak perlu dilakukan dalam situasi ini.

Farhat juga menyoroti cara pengacara Vadel menangani kasus ini. Menurutnya, pengacara tersebut terlihat berbicara tanpa beban, terutama terkait membela kasus yang melibatkan anak di bawah umur. “Pengacaranya ngomongnya juga enggak ada beban kan,” ucap Farhat Abbas. Ia menegaskan kembali bahwa sikap pengacara tersebut menunjukkan kurangnya pertimbangan serius.

Lebih lanjut, Farhat menyebutkan bahwa kemungkinan Vadel menikahi Lolly sangat kecil. Hal ini karena Lolly masih di bawah umur dan berada dalam perwalian penuh Nikita Mirzani. Menurut Farhat, langkah terbaik yang bisa dilakukan Vadel saat ini adalah meminta maaf kepada keluarga Lolly dan menyelesaikan masalah ini secara baik-baik.

Pernyataan Farhat Abbas mendapat tanggapan positif dari warganet. Banyak yang mendukung pandangan Farhat, terutama karena dianggap lebih bijaksana. “Setuju sama Farhat Abbas yang sekarang sudah lebih bijaksana,” komentar seorang warganet. Warganet lain menambahkan, “Bang Farhat semenjak ikut kasus Vina jadi bagus.” Kasus ini menjadi sorotan publik, dan nasihat Farhat Abbas dianggap sebagai langkah bijak dalam menghadapi situasi rumit antara Lolly, Vadel, dan Nikita Mirzani.

Populer video

Berita lainnya