Armand Maulana Jadi Saksi Pernikahan Nino RAN

Pict by Instagram

Armand Maulana, vokalis band Gigi, menjadi saksi pernikahan Nino RAN dan Dhabitannisa Auni di sebuah hotel di Jakarta. Hal ini terungkap melalui unggahan Armand di Instagram, di mana ia mengungkapkan rasa herannya menjadi saksi pernikahan Nino.

Armand bertanya kepada Nino, “Kenapa lu jadiin gue saksi nikah sama Icha?” Nino menjelaskan bahwa hal ini berkaitan dengan pesan terakhir ayahnya kepada Armand sebelum meninggal. Nino mengungkapkan bahwa ayahnya menitipkan dirinya kepada Armand saat mereka berbicara di parkiran. Nino merasa pesan ini menjadi alasan kuat untuk meminta Armand menjadi saksi.

Dalam keterangannya, Armand Maulana menjelaskan bahwa ini bukan pertama kalinya ia diminta menjadi saksi pernikahan. Sebelumnya, ia juga pernah menjadi saksi dalam pernikahan Tantri Kotak dan Arda Naff.

“Alhamdulillah, ini kedua kalinya saya diminta menjadi saksi pernikahan. Sebelumnya Tantri Kotak dan Arda, sekarang Nino RAN dan Dhabitannisa,” tulis Armand di Instagram.

Armand juga menyampaikan doa terbaiknya untuk pernikahan Nino. “In Shaa Allah, Nooo, didoain Sakinah Mawaddah Warahmah di Jumat berkah ini. Aamiin,” tambahnya.

Sementara itu, Nino merasa sangat bahagia bisa mewujudkan pernikahan impiannya. Ia juga berhasil merahasiakan hubungan dengan Dhabitannisa selama beberapa bulan. Dalam unggahan media sosialnya, Nino berbagi kebahagiaannya karena tak lagi harus menyembunyikan hubungan mereka.

“Kapan nikah, Kak? Sekarang tak perlu lagi bertanya. Kami berhasil merahasiakan hubungan ini karena netizen bijak berkata, ‘Posting foto sama pasangan nanti saja kalau sudah sah.’ Siap laksanakan,” tulis Nino, menyiratkan rasa lega dan sukacita. Pernikahan ini tidak hanya menjadi momen bahagia bagi Nino dan Dhabitannisa, tetapi juga menjadi kenangan istimewa bagi Armand Maulana yang dipercaya menjadi saksi di hari istimewa mereka.

Populer video

Berita lainnya