Habib Rizieq Serukan Perlawanan terhadap Adu Domba Penguasa

Pict by Instagram

Pendiri Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, mengeluarkan seruan keras terhadap upaya adu domba yang dilakukan penguasa terhadap umat Islam. Dalam pidatonya pada peringatan Maulid Akbar Nabi Muhammad SAW di Jalan Raya Petamburan III, Jakarta, Senin dini hari (16/9), Habib Rizieq mengkritik akun Kaskus bernama “fufufafa,” yang diduga milik Gibran Rakabuming Raka.

“Fufufafa, bapaknya, aminya, adiknya. Itu yang kita ganyang habis-habisan,” tegas Habib Rizieq sambil menggebrak meja. Ia merasa geram dengan upaya adu domba yang ditujukan kepada pendukung Anies Baswedan dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Habib Rizieq menilai bahwa ada pihak-pihak dari penguasa yang berusaha memecah belah PKS dan Anies Baswedan. Penarikan dukungan dari PKS dianggap sebagai salah satu penyebab kegagalan Anies Baswedan dalam Pilkada Jakarta 2024.

Untuk itu, Habib Rizieq mengimbau agar pendukung Anies dan PKS bersatu dan melawan upaya adu domba ini. “Ini (fufufafa) yang diganyang pendukung Anies dan PKS. Ini adu domba,” ujar Habib Rizieq dengan tegas.

Populer video

Berita lainnya