Al Nassr Tertahan, Ronaldo Absen Akibat Infeksi Virus

Al Nassr mengalami kesulitan tanpa Cristiano Ronaldo pada pertandingan Liga Champions Asia yang digelar Senin lalu. Klub Arab Saudi tersebut hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Al Shorta di Irak. Ronaldo, kapten Al Nassr, tidak ikut dalam rombongan tim yang bertandang ke Baghdad. Klub mengumumkan sehari sebelumnya bahwa sang megabintang Portugal didiagnosis mengalami infeksi virus. Pernyataan resmi klub menyebutkan bahwa Ronaldo merasa kurang sehat dan tim medis menyarankan agar dia beristirahat di rumah. Karena itu, Ronaldo tidak berangkat ke Irak bersama tim. Al Nassr pun mendoakan agar kapten mereka segera pulih.

Al Nassr mendapat awal yang baik di laga tersebut. Pada menit ke-14, bek sayap Sultan Al Ghannam berhasil mencetak gol setelah menerima umpan apik dari Otavio. Tembakan rendah Al Ghannam berhasil melewati kiper Al Shorta, Ahmed Basil. Namun, meski unggul lebih dulu, Al Nassr gagal mempertahankan keunggulan. Al Shorta berhasil menyamakan kedudukan, sehingga pertandingan berakhir dengan skor 1-1. Al Nassr sebelumnya juga tersingkir dari Liga Champions Asia musim lalu setelah kalah di perempat final dari Al Ain, yang kemudian menjadi juara turnamen.

Ronaldo sendiri belum berhasil meraih trofi besar bersama Al Nassr sejak bergabung dengan klub Arab Saudi tersebut. Absennya Ronaldo menjadi kerugian besar bagi Al Nassr, yang kini harus berjuang lebih keras di kompetisi tanpa kehadiran kapten mereka di lapangan. Dengan hasil imbang ini, Al Nassr perlu memperbaiki performa mereka jika ingin bersaing di Liga Champions Asia musim ini. Absennya Ronaldo diharapkan tidak berdampak panjang, dan klub berharap sang kapten dapat segera kembali memperkuat tim di pertandingan-pertandingan mendatang.

Populer video

Berita lainnya