3 Zodiak yang Dapat Kamu Percayai untuk Menjalani Hidup Kamu

pic by: canva.com

Kenyataan yang menyedihkan adalah bahwa banyak orang tidak dapat diandalkan. Namun, untungnya, ada beberapa orang yang sangat berharga di luar sana yang dapat dipercaya — bagian yang sulit adalah mengetahui cara menunjukkannya.

Meskipun sifat-sifat yang membuat seseorang dapat dipercaya, seperti keramahan, mudah merasa bersalah, dan kerentanan, tidak selalu mudah dikenali, menurut astrolog Celine D., cara yang bagus untuk mengetahui siapa yang dapat kamu percayai adalah dengan mengetahui zodiak mereka.

1. Taurus

Jika kamu memiliki zodiak Taurus, Celine mengatakan orang-orang kemungkinan besar akan memercayai kamu untuk menjalani hidup mereka. Celine menjelaskan bahwa zodiak ini secara alami tertarik untuk membangun fondasi yang kokoh.

“Mereka lebih dari bersedia untuk bekerja keras membangun lingkungan yang aman dan terlindungi bagi diri mereka sendiri dan orang-orang yang mereka cintai,” kata Celine.

Namun, ada hal lain yang lebih penting dari seorang Taurus. Mereka adalah pemberi nafkah alami. Mereka merasa “nyaman dan bangga” karena mampu merawat orang yang mereka cintai dan keinginan terdalam mereka adalah memastikan orang yang mereka cintai aman — itulah sebabnya kamu dapat mempercayakan hidupmu pada zodiak ini. Bagaimanapun, mereka pada akhirnya hanya menginginkan yang terbaik untuk kamu.

2. Cancer

Menurut Celine, mereka yang memiliki zodiak Cancer secara alami adalah individu yang dapat dipercaya. Seperti yang dijelaskan oleh astrolog Ellie Remotigue, “Bulan melambangkan fluktuasi dan perubahan emosimu,” dan mereka yang memiliki zodiak Cancer dikenal sangat berorientasi pada keluarga, tetapi itu tidak terlalu mengejutkan. Bagaimanapun, Cancer secara harfiah dikaitkan dengan rumah dan keluarga.

“Orang-orang ini secara alami mengasuh dan melindungi,” jelas Celine. “Mereka sangat peka secara emosional terhadap kebutuhan orang lain.” Pada dasarnya, mereka adalah teman pendukung emosionalmu. Karena Cancer peka terhadap emosi mereka, sangat mudah bagi mereka untuk berhubungan atau memahami orang lain — dengan sedikit penilaian. Cancer dikenal sebagai zodiak yang “terdorong untuk menciptakan lingkungan yang aman dan penuh kasih sayang,” kata Celine.

3. Capricorn ‘Big 6’

Capricorn benar-benar bukan lelucon! Mereka tidak hanya terdorong untuk sukses, tetapi mereka juga bersedia melakukan pekerjaan yang dihindari orang lain. Ya, Capricorn dikenal sebagai pekerja keras dalam segala hal yang mereka lakukan — termasuk hubungan, jadi memiliki zodiak ini di Big 6 kamu (yang berarti zodiak Matahari, Bulan, Terbit, Merkurius, Venus, atau Mars), merupakan indikator yang baik untuk dapat dipercaya. “Orang-orang ini, terutama Mars Capricorn, sering kali sangat ahli dalam apa yang mereka lakukan,” jelas Celine.

Mereka fokus membangun warisan untuk diri mereka sendiri, dan dengan dorongan mereka untuk menjadi tulang punggung keluarga, tidak mengherankan kamu dapat mempercayakan hidupmu pada zodiak ini. Mereka fokus membangun komunitas denganmu dan bersedia mengambil alih kepemimpinan. Seperti yang dikatakan Celine, “Hampir seperti mereka cenderung memikul tanggung jawab atau rasa kewajiban.”

Dikombinasikan dengan kepraktisan dan fokus mereka, mereka memiliki kebiasaan luar biasa untuk “memprioritaskan tugas mereka sebagai pemberi nafkah,” tambah Celine, menjadikan mereka zodiak yang dapat dipercaya dan diandalkan.

Populer video

Berita lainnya