Alam Ngabretz Suguhkan Kolaborasi Romantis Bersama Sara Kekasihnya di Single Temukan Cinta Sejati

Celebrithink.com – sukses dengan single viral “Ibu,” Alam Ngabretz menyapa penggemarnya dengan single terbaru berjudul “Temukan Cinta Sejati”. Mengusung genre pop melayu, lagu yang dirilis di bawah naungan MYD Records ini merupakan hasil kolaborasi romantis dengan kekasihnya, Sara (Alsa).

Melalui single “Temukan Cinta Sejati”, Alam dan Sara ingin mengajak pendengar merasakan kehangatan dan keintiman kisah cinta mereka. Lagu ini menggambarkan kebahagiaan pasangan yang tengah jatuh cinta dan menjalani hubungan dengan sepenuh hati.

“Lagu ini diciptakan oleh Dicky Martin dan mengisahkan tentang hubungan yang dijalani dengan sepenuh hati,” ungkap Alam kepada awak media di Jakarta, Jumat (30/8).

Alam mengatakan, proses kreatif lagu ini berjalan cukup singkat. Ia bersyukur mendapat kemudahan di setiap proses produksinya, hingga lagu ini dapat dinikmati banyak orang.

“Prosesnya tidak terlalu lama dan semuanya dimudahkan,” imbuh Alam.

Chemistry yang terjalin antara Alam dan Sara menjadi salah satu faktor proses rekaman berjalan mudah. Meski tak dipungkiri, perbedaan pendapat sempat mewarnai pasangan ini saat menggarap single “Temukan Cinta Sejati”.

“Chemistry sudah terbentuk karena memang kita sudah menjalani hubungan. Kalau masalah beda pendapat dan paham itu sudah jadi hal yang biasa, dan kami bisa melewatinya,” ungkapnya.

Alam dan Sara berharap lagu ini dapat menjadi inspirasi bagi setiap pasangan di mana pun mereka berada. Mereka juga berharap pesan yang terkandung di lagu ini sampai ke para pendengar.

“Harapan kami sih semoga lagu ini bisa menjadi inspirasi bagi semua pasangan-pasangan di mana pun berada,” ucap Sara.

Harapan sama juga disampaikan Supriyadi FX selaku CEO MYD Records. Lagu “Temukan Cinta Sejati” sendiri sudah bisa didengarkan di berbagai platform digital musik, dan video klipnya di channel YouTube MYD Records.

“Kami selaku label dari Alam Ngabretz ingin membagikan momen bahagia mereka dalam sebuah karya yang semoga bisa menginspirasi pasangan-pasangan lain,” Supriyadi FX menukas.

Populer video

Berita lainnya