Rossa Ungkap Rumah Ariel Pindah Berdekatan dengan Rumahnya: Cuma 6 Menit

Musisi Ariel Noah dan Rossa belakangan ini sering membagikan foto-foto kebersamaan mereka di media sosial, yang memicu spekulasi di kalangan netizen mengenai kemungkinan kedekatan hubungan mereka. Banyak penggemar yang berharap agar keduanya menjalin hubungan lebih dari sekadar teman.

Menariknya, Ariel baru saja pindah rumah, dan rumah barunya ternyata berdekatan dengan milik Rossa. Jarak antara rumah Ariel dan Rossa diketahui tidak lebih dari 10 menit. “Iya pas itu kayak ‘dimana sih, kayak deket gitu’. Pas aku lihat di map hah cuma 6 menit,” ungkap Rossa saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, baru-baru ini.

Kedekatan antara Ariel dan Rossa berawal dari proyek duet mereka berjudul “Nada Nada Cinta.” Dalam proses kolaborasi ini, keduanya semakin intens berkomunikasi, dan dari situ mereka mulai saling mengenal lebih dekat. “Kebetulan, pas kita kerjasama kan ngobrol-ngobrol ternyata deket,” kata Ariel.

Rossa mengungkapkan bahwa dia sempat mengunjungi rumah baru Ariel ketika masih dalam keadaan kosong. Ia bahkan beberapa kali mampir, dan mengamati bahwa Ariel merupakan sosok yang telaten dalam menata rumah barunya.

“Ternyata kan baru pindahan rumah ya, dia itu kayaknya kurang tidur deh. karena hari pertama dia pindah pertama itu masih kosong, hari ketiga udah penuh barang,” jelas Rossa.

Lebih lanjut, Rossa menambahkan bahwa rumah Ariel kini sudah sangat rapi. “Hari ke seminggu abis itu udah rapih banget, kayak ‘hah kamu kayak udah dua tiga bulan tinggal di sini’ gitu,” ungkap mantan istri Yoyo itu.

Ariel sendiri menegaskan bahwa kepindahannya ke rumah yang berdekatan dengan Rossa bukanlah suatu kebetulan. Meski begitu, ia mengakui bahwa keduanya memang memiliki kecocokan dalam berkomunikasi, baik terkait musik maupun hal lainnya.

“Kita memang cocok dalam berkomunikasi, baik soal musik atau hal apapun,” ujar Ariel.

Populer video

Berita lainnya