Jo Bo Ah Akan Menikah, Simak Detailnya!

Pict by Instagram

Aktris Jo Bo Ah membawa kabar bahagia sekaligus mengejutkan bagi penggemar. Ia akan segera menikah! Kabar ini diumumkan oleh JTBC Entertainment pada Rabu (28/8/2024). Jo Bo Ah akan menikah dengan kekasihnya yang bukan seorang selebritas. Identitas calon suaminya masih dirahasiakan.

Pernikahan Jo Bo Ah direncanakan akan dilangsungkan di Walkerhill Hotel, Seoul, pada bulan Oktober. Meskipun tanggal pastinya belum diumumkan, bulan pernikahan sudah diberitahukan. Jo Bo Ah dikenal sangat tertutup mengenai kehidupan pribadinya. Selama ini, dia jarang mengungkapkan kabar tentang hubungannya.

Jo Bo Ah lahir pada 22 Agustus 1991 dan memulai karier aktingnya pada 2011. Dia debut lewat sitkom MBC “I Live in Cheongdam-dong”. Sejak itu, ia tampil di berbagai drama Korea populer seperti “Temperature of Love” (2017), “Tale of the Nine-Tailed” (2020), dan “Military Prosecutor Doberman” (2022). Proyek terbarunya adalah drama Korea original Disney+ berjudul “Knock Off”, yang akan diperankannya bersama Kim Soo Hyun.

“Temperature of Love” adalah drama yang sangat sukses. Drama ini mencapai rating tertinggi 11,2 persen sepanjang penayangannya. Jo Bo Ah berperan sebagai Ji Hong Ah, seorang penulis skenario yang jatuh cinta pada karakter utama pria.

Jo Bo Ah dikenal karena pesona kecantikan alami dan akting yang versatile. Dia mampu memerankan berbagai karakter dengan mendalam, mulai dari gadis ceria hingga wanita dewasa yang mandiri. Chemistry-nya dengan lawan main selalu memukau

Populer video

Berita lainnya