Ariel Noah Jawab Kemungkinan Pacaran dengan Rossa

Rossa dan Ariel Noah baru-baru ini terlihat intens berkolaborasi dalam single “Nada Nada Cinta”. Sering kali mereka memposting kebersamaan mereka di media sosial, yang memicu spekulasi di kalangan netizen. Banyak yang berharap keduanya menjalin hubungan lebih dari sekadar teman atau rekan kerja.

Ketika ditanya mengenai kemungkinan untuk menjalin hubungan asmara, Ariel Noah memberikan tanggapan yang santai. Ia mengaku belum tahu apakah keinginan penggemar untuk mereka berpacaran bisa terwujud atau tidak. “Masa lu tanya di sini? Gimana ceritanya haha. siapa yang tau,” ujar Ariel saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Rossa juga memberikan tanggapan serupa ketika ditanya tentang kemungkinan berpacaran dengan Ariel. “Banyak yang ngarep nih? haha netizen ngarep ya?” ujarnya dengan nada bercanda.

Meskipun demikian, Rossa mengakui bahwa ia merasa cocok dengan Ariel, terutama dalam urusan berkarya. Keduanya saling mengungkapkan fakta-fakta menarik tentang satu sama lain, yang mungkin belum diketahui banyak orang.

Ariel mengungkapkan kekagumannya terhadap sisi profesional Rossa. “Ocha itu yang gue nggak tau ternyata dia teliti. Kalo kita lihat Ocha kan sebagai penyanyi doang, ternyata nggak,” kata Ariel. Ia menambahkan bahwa Rossa juga terlibat dalam perencanaan, termasuk promosi, yang mengejutkannya.

Di sisi lain, Rossa baru mengetahui sisi jenaka dari Ariel yang berbeda dari kesan cool yang selama ini ia miliki. Rossa bahkan mengungkapkan bahwa Ariel terkadang mengikuti tren di TikTok meskipun tidak sepenuhnya memahami tren tersebut. “Dia suka lucu, aku nggak nyangka. Kayak dia nggak ikutin trend apa tapi dia ikutan juga,” jelas Rossa.

Rossa juga baru menyadari bahwa rumah baru Ariel berlokasi sangat dekat dengan rumahnya, hanya berjarak kurang dari 10 menit. Hal ini juga mengungkapkan sisi lain dari Ariel yang kurang tidur. “Dia kan baru pindahan rumah, kayaknya dia kurang tidur deh orangnya. Karena hari pertama dia pindah aku ke sana masih kosong. Hari ketiga udah penuh barang. Semingguan gitu udah rapi banget, kayak udah pindah 2-3 bulan,” tutup Rossa.

Populer video

Berita lainnya