Acara Pengajian Pernikahan Azzahra Nabila Anak Tora Sudiro

Pict by Instagram

Menjelang pernikahan Azzahra Nabila dan Muhammad Ivan Lubis, Tora Sudiro mengadakan acara pengajian pada Rabu, 21 Agustus 2024. Azzahra Nabila, yang juga dikenal sebagai Nabila Sudiro, didampingi oleh orang tuanya, Tora Sudiro dan Anggraini Kadiman, dalam acara tersebut.

Tora Sudiro mengungkapkan bahwa ia telah melakukan persiapan matang untuk prosesi sungkeman. Ia mengatakan telah membaca dan memahami pesan yang akan disampaikannya. “Udah dibaca berkali-kali, dipahami berkali-kali, dimengerti artinya huruf demi huruf. Aman,” jelas Tora.

Namun, Tora tampak merasa emosional dan grogi saat acara. “Pas pentas (zonk), ya namanya juga bapak,” kata Tora, menggambarkan rasa harunya melepas masa lajang Nabila.

Cuplikan video dari acara pengajian pra-nikah Azzahra Nabila viral di media sosial Instagram dengan 1,1 juta tayangan. Akun Instagram @t_orasudi_ro mengunggah video tersebut dengan keterangan, “Kaka Biwa menjelang pernikahan,” pada Kamis, 22 Agustus 2024.

Respon warganet terhadap video tersebut bervariasi. Beberapa memuji Tora Sudiro dan mantan istrinya yang tetap menjaga hubungan baik demi anak mereka. Sementara itu, ada juga warganet yang memperhatikan posisi duduk Mieke Amalia, yang berada di barisan tamu undangan alih-alih di samping Tora Sudiro.

Populer video

Berita lainnya