Bebas Bersyarat Jessica Wongso, Respons Keluarga Yakup Hasibuan Jadi Sorotan

Pict by Instagram

Pembebasan bersyarat Jessica Wongso, terpidana dalam kasus ‘Kopi Sianida,’ langsung menjadi sorotan publik. Pasalnya, Jessica belum menjalani 20 tahun hukuman penjara seperti yang dijatuhkan dalam kasus pembunuhan Mirna Salihin. Momen ini pun disambut oleh beberapa pihak, termasuk Yakup Hasibuan, suami dari aktris Jessica Mila.

Yakup Hasibuan, melalui akun media sosialnya, membagikan foto bersama Jessica Wongso. Dalam unggahannya, ia menuliskan bahwa dirinya menghabiskan akhir pekan yang bertepatan dengan Hari Kemerdekaan Indonesia ke-79 bersama Jessica. Namun, Yakup menegaskan bahwa Jessica yang ia maksud bukanlah istrinya, Jessica Mila.

“Ada yang bebas tapi bukan pergaulan… Weekend kemerdekaan untuk Indonesia dan Jessica (bukan Jessica Mila) 🇮🇩❤️,” tulis Yakup dalam keterangan unggahannya di Instagram pada Minggu (18/8).

Tak disangka, Jessica Mila ikut memberikan komentar di unggahan suaminya itu. Ia mengaku bingung bagaimana harus menanggapi unggahan tersebut.

“Bingung mau komentarin caption-nya atau momennya… Pengin terharu tapi jadi tertawa🙈,” tulis Jessica Mila di kolom komentar.

Di sisi lain, Otto Hasibuan, ayah Yakup sekaligus mertua Jessica Mila, juga memberikan tanggapannya terkait pembebasan bersyarat Jessica Wongso. Otto, yang juga merupakan pengacara Jessica Wongso, mengaku terkejut mendengar kabar tersebut. Ia menilai bahwa seharusnya Jessica Wongso masih berada di penjara, mengingat putusan pidana yang dijatuhkan adalah 20 tahun.

“Ini Puji Tuhan lah ya, bahwa Jessica bisa keluar. Kami juga surprise (terkejut) ya, karena seharusnya kan 20 tahun, tapi belum 20 tahun dia sudah keluar,” kata Otto Hasibuan.

Respons dari keluarga Yakup Hasibuan ini menunjukkan adanya keterkejutan dan humor dalam menyikapi momen pembebasan Jessica Wongso. Meski demikian, publik tetap menantikan perkembangan lebih lanjut terkait kasus ini.

Populer video

Berita lainnya