Momen Kocak! Atta Halilintar Salah Gandeng Nagita Slavina di IKN

Pict by Instagram

Atta Halilintar, beberapa selebritas, dan influencer diundang Presiden Jokowi untuk mengunjungi Ibu Kota Nusantara (IKN). Sebelum terbang ke sana, para selebritas dan influencer berfoto bersama Presiden Jokowi. Di antara mereka ada Nagita Slavina, Raffi Ahmad, Irwansyah, dan Gading Marten.

Namun, ada kejadian yang membuat semua orang tertawa. Atta Halilintar salah gandeng tangan. Bukannya menggandeng istrinya, Aurel Hermansyah, Atta malah menggandeng tangan Nagita Slavina. Kejadian ini terekam dalam Instagram Atta Halilintar.

Atta mengaku kaget dan langsung meminta maaf kepada Nagita Slavina. “Aduh maaf, maaf, sorry ya,” ungkap Atta Halilintar. Nagita pun menanggapi dengan santai, “Salah-salah, Pak,” ujar Nagita Slavina. Ternyata, kekeliruan ini disebabkan oleh warna baju yang sama antara Nagita Slavina dan Aurel Hermansyah. “Sayang makanya jangan pakai baju samaan,” tutur Atta Halilintar. Aurel pun menjawab, “Aku memang janjian, sayang.”

Momen ini langsung mendapatkan respon kocak dari netizen. Mereka semua tertawa melihat kejadian tersebut. Kejadian ini menambah kehangatan suasana dalam perjalanan para selebritas dan influencer ke IKN. Netizen merasa terhibur dengan kejadian lucu tersebut dan ramai-ramai memberikan komentar kocak di media sosial.

Populer video

Berita lainnya