Simak Rekomendasi Olahraga Air yang Memacu Adrenalin

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Foto: Istimewa

Celebrithink.com – Rutin berolahraga bisa membuat tubuh menjadi lebih sehat dan stamina lebih terjaga. Di antara banyaknya ragam jenis olahraga, ada yang bisa memacu adrenalin lebih besar, salah satunya olahraga air.

Karena terasa membahayakan untuk beberapa orang, olahraga air terbilang masih sedikit peminatnya. Namun jika Anda suka dengan olahraga air yang memacu adrenalin, berikut beberapa rekomendasinya seperti dilansir dari laman halodoc.

Selancar

Olahraga satu ini cukup populer, termasuk di Indonesia. Namun melakukan aktivitas fisik ini tidak mudah. Pasalnya, Anda harus menjaga konsentrasi agar tubuh tetap seimbang ketika sedang berdiri pada papan selancar.

Untuk merasakan adrenalinnya, Anda juga harus mencari pantai dengan ombak yang tinggi. Beberapa destinasi terbaik yang bisa dikunjungi untuk olahraga ini ada di Pulau Bali.

Menyelam

Seperti namanya, Anda akan menyelami laut dan melihat apa saja yang ada pada bagian dalamnya. Namun, Anda harus mematuhi aturan dan prosedur yang ketat untuk bisa melakukan olahraga air satu ini. Jika masih pemula, sebaiknya tidak menyelam terlalu jauh dan mendapatkan pendampingan langsung dari penyelam profesional.

Jet ski

Bagi penikmat olahraga pemacu adrenalin, jet ski menjadi salah satu pilihan terbaik. Anda akan merasakan serunya membelah lautan menggunakan perahu air dengan kecepatan tinggi.

Polo air

Olahraga ini menggabungkan berenang, gulat, bola basket, dan sepak bola. Olahraga ini terbilang sangat menghibur, sebab prinsip permainannya tidak berbeda jauh dengan sepak bola.

Setiap pemain yang terdiri dari dua tim harus memasukkan bola ke gawang lawan sebanyak mungkin untuk mendapatkan poin.

Lompat indah

Olahraga ini mengombinasikan gerakan melompat dan seni akrobat yang sangat indah. Awalnya, Anda berdiri pada bagian ujung papan lompat yang dekat dengan air. Lalu, ayunkan tubuh dan melompat untuk meluncur ke air.

Dalam pertandingan, indahnya gerakan akrobat yang kamu tunjukkan akan berpengaruh pada poin yang kamu dapatkan.

Populer video

Berita lainnya